Sukses

Binaragawan Bertransformasi Jadi Wanita Cantik, Ini Faktanya

Para pengikut media sosial binaragawan ini sampai terkejut saat melihat perubahannya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang binaragawan asal Jepang mengubah penampilannya menjadi seorang wanita cantik. Penampilan baru tersebut membuat para pengikut media sosialnya terkejut.

Ternyata perubahan 'macho' menjadi 'manis' itu hanyalah lelucon April Mop, seperti dikutip dari Nextshark.com.

Dengan bantuan beberapa penata rias dan filter beauty, Tatsuma Sugawara yang dikenal berprofesi sebagai bodybuilder dan entertainer ini mengejutkan para pengikutnya. Ia mengunggah video dirinya mengenakan sweater tangan buntung, semula ia memperlihatkan wajahnya yang sudah di-makeup dengan rambut panjang kecoklatan.

Di akun Twitter-nya, Sugawara menyebut 'wanita cantik' itu kekasihnya. Namun, Anda pasti akan tertawa terbahak-bahak saat melihat kelanjutan video itu. Setelah itu kamera di-setting zoom out dan menampakkan tangannya yang berotot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Videonya Menjadi Viral

Sugawara biasanya bekerja sebagai entertainer di kelompok Macho 29, yang dikenal dengan stunts seperti Macho Nikuya--sebuah restoran BBQ Korea di Tokyo yang menjadi viral karena staf binaraga mereka yang bertelanjang dada.

Sugawara juga merupakan bodybuilder kompetitif, setelah menempati posisi keempat di Kejuaraan Kebugaran Semua Pria Jepang 2015 untuk divisi tinggi badan lebih dari 176 cm. Dia saat ini memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 93 kg.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.