Sukses

Pilih Batu yang Paling Disuka, Temukan Maknanya di Sini

Luangkan waktu untuk melihat keenam batu di atas. Tanpa berpikir terlalu keras, pilih mana yang paling Anda sukai.

Liputan6.com, Jakarta Luangkan waktu untuk melihat keenam batu di atas. Tanpa berpikir terlalu keras, pilih mana yang paling Anda sukai.

Jika sudah, berikut penjelasan atas pilihan Anda, seperti dilansir dari Dailyoccupation.

1. Batu Pertama

Batu ini merupakan batu Opalite. Pilihan Anda pada batu ini menunjukkan Anda menginginkan kebebasan dalam hidup dari hiruk-pikuk peradaban. Anda merasa perlu untuk memutuskan dan menemukan di suatu tempat di mana indra dan pikiran batin Anda dapat berfungsi dengan baik.

2. Batu Kedua

Merupakan Malachite. Pilihan terhadap batu ini menunjukkan perubahan besar dalam kehidupan Anda akan terjadi. Kebanyakan perubahan tersebut akan bersifat spiritual. Namun, Anda mungkin juga akan mengalami perubahan dalam asmara. Ini mungkin saat yang tepat untuk mempertimbangkan pilihan-pilihan yang telah Anda buat dalam skema besar kehidupan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Batu Ketiga

Adalah batu Sunstone. Jika Anda merasa tertarik dengan batu ini, ini berarti Anda seseorang yang optimistis dalam menjalani hidup. Masa depan Anda dijamin cerah jika Anda selalu berpikir positif seperti itu. Pastikan untuk menghabiskan banyak waktu menyerap ilmu selama Anda belajar untuk maju.

4. Batu Keempat

Batu ini adalah batu obsidian Mahoni. Jika Anda tertarik dengan batu ini, alam bawah sadar Anda mencoba mengatakan bahwa sudah waktunya untuk keluar dari kebiasaan dan rutinitas yang selama ini Anda jalani. Bersyukurlah akan segala sesuatu yang telah Anda peroleh selama ini dan jangan biarkan rasa iri merusak hal tersebut.

 

3 dari 3 halaman

5. Batu Kelima

Batu ini disebut batu Howlite. Bila Anda tertarik pada batu ini, jagalah pikiran Anda untuk tetap terbuka dengan pesan dari "sisi lain". Pesan-pesan ini mungkin berasal dari dunia lain atau lewat kerabat dan orang-orang terkasih. Ini amat berguna bagi Anda untuk mewujudkan visi Anda dalam hidup.

6. Batu Keenam

Batu yang disebut Dalmatian Jasper ini menunjukkan Anda suka mencintai dan suka bermain dengan hidup. Carilah petualangan baru dan dapatkan teman baru. Bersenang-senang akan membuat hidup Anda lebih bermakna.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.