Sukses

Demi Jadi Putra Duyung, Pria Ini Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta

Seorang pria terobsesi jadi putra duyung dan rela habiskan uang puluhan juta rupiah untuk membeli ekor.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok putri duyung dalam film kartun Disney yang berjudul ‘The Little Mermaid’ nampaknya tak hanya menghipnotis anak-anak kecil, tapi juga orang dewasa.

Namun tak hanya kaum hawa, sosok putri duyung cantik tersebut juga mampu menarik perhatian pria dewasa. Ini yang dialami Christian Riel, pria berusia 24 tahun nampaknya tergila-gila terhadap tokoh Ariel.

Kegilaannya terhadap cerita putri duyung tak pernah hilang sejak kecil, bahkan boleh dikatakan semakin menjadi. Tak sekedar kagum, Chris bahkan terobsesi untuk menjadi putra duyung di kehidupan nyata. Bak bocah yang senang berimajinasi, pria asal Floria itu mengaku ingin memiliki ekor sungguhan agar bisa berenang seperti putri duyung.

Demi mewujudkan mimpinya itu, Chris memutuskan untuk belajar berenang sedikit demi seidkit hingga akhirnya mampu menahan napas cukup lama di dalam air. Tak cukup sampai di situ, dia juga rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli sebuah ekor.

Tak murah, dia membeli ekor berwarna emas dengan harga Rp 20 juta. Uang sepertinya tak menjadi masalah bagi Chris, selama dirinya bisa mewujudkan mimpi menjadi Putra Duyung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

“Saya sangat suka bermain di air dan saya sangat suka berenang dengan ekor saya. Menggunakan ekor membuat saya menjadi lebih cepat dan saya merasa ini adalah sebuah kebebasan yang sangat mengagumkan,” kata Christian Riel seperti dikutip dari Mail Online.

Chris kemudian secara rutin mengunggah foto-fotonya tengah berpetualang di dalam air dengan menggunakan ekor putra duyung ke Instagram. Biasanya dia lebih sering berenang di kolam renangnya sendiri karena kolam renang umum biasanya tak mengizinkan dirinya menggunakan ekor putra duyung kesayangannya untuk berenang.

Reporter:

Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.