Sukses

Anti-Mainstream, Hotel Ini Bentuknya seperti Usus Manusia

Tidak seperti hotel pada umumnya, hotel CasAnus memiliki bentuk seperti usus manusia

Liputan6.com, Jakarta Hotel biasanya dibangun membentuk sebuah gedung tinggi dengan area yang luas. Untuk menarik minat pengunjung, setiap hotel tentu memiliki pelayanan khusus serta corak interior yang unik agar pengunjung betah berlama-lama menginap di hotel.

Salah satunya Hotel CasAnus. Hotel yang terletak di sebuah pulau kecil antara Antwerp dan Ghent di Flanders, Belgia ini didesain mirip seperti usus besar manusia. CasAnus dirancang oleh seorang desainer Belanda, Joep van Lieshout.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki Fasilitas Lengkap

Interior hotel dibuat sederhana dengan bentuk ruangan melengkung dan dominasi warna putih. Sementara di bagian luar, bentuk hotel terlihat sangat mirip dengan usus besar, mulai dari kerut, warna, serta saraf urat yang menghiasi tampilan hotel tersebut.

Meski terkesan menjijikkan, banyak orang yang tertarik untuk merasakan sensasi bermalam di dalam "usus manusia". Setiap ruangan mencakup tempat tidur ganda, kamar mandi, dan pemanas sentral. Hotel tersebut dijalankan oleh pasangan Geert dan Carla Verbeke-Lens, yang menempati area seluas 20 are atau sekitar 2000 meter persegi milik Yayasan Verbeke.

3 dari 3 halaman

Harga Sewa per Malam

Hotel ini menawarkan fasilitas bintang 3, setiap pengunjung dikenai biaya 120 euro atau sekitar 1,5 juta per malam. Tidak hanya itu. Pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan seni seperti pameran kolase hasil seniman dunia. Tertarik untuk bermalam di hotel ini?

 

Penulis:

 

Ghina Kamilia Nadhifah

Universitas Budi Luhur

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.