Anti-Mainstream, Hotel Ini Bentuknya seperti Usus Manusia

Oleh Liputan6.com pada 07 Apr 2018, 10:00 WIB
Antimainstream, Hotel Ini Memiliki Bentuk Seperti Usus Manusia

Liputan6.com, Jakarta Hotel biasanya dibangun membentuk sebuah gedung tinggi dengan area yang luas. Untuk menarik minat pengunjung, setiap hotel tentu memiliki pelayanan khusus serta corak interior yang unik agar pengunjung betah berlama-lama menginap di hotel.

Salah satunya Hotel CasAnus. Hotel yang terletak di sebuah pulau kecil antara Antwerp dan Ghent di Flanders, Belgia ini didesain mirip seperti usus besar manusia. CasAnus dirancang oleh seorang desainer Belanda, Joep van Lieshout.

2 of 3

Memiliki Fasilitas Lengkap

Memiliki Fasilitas Lengkap
Hotel ini dilengkapi dengan tempat tidur, kamar mandi, serta pemanas sentral (Sumber foto: uniqhotel.com)

Interior hotel dibuat sederhana dengan bentuk ruangan melengkung dan dominasi warna putih. Sementara di bagian luar, bentuk hotel terlihat sangat mirip dengan usus besar, mulai dari kerut, warna, serta saraf urat yang menghiasi tampilan hotel tersebut.

Meski terkesan menjijikkan, banyak orang yang tertarik untuk merasakan sensasi bermalam di dalam "usus manusia". Setiap ruangan mencakup tempat tidur ganda, kamar mandi, dan pemanas sentral. Hotel tersebut dijalankan oleh pasangan Geert dan Carla Verbeke-Lens, yang menempati area seluas 20 are atau sekitar 2000 meter persegi milik Yayasan Verbeke.

3 of 3

Harga Sewa per Malam

Hotel ini menawarkan fasilitas bintang 3, setiap pengunjung dikenai biaya 120 euro atau sekitar 1,5 juta per malam. Tidak hanya itu. Pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan seni seperti pameran kolase hasil seniman dunia. Tertarik untuk bermalam di hotel ini?

 

Penulis:

 

Ghina Kamilia Nadhifah

Universitas Budi Luhur

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Lanjutkan Membaca ↓