Sukses

Dari Bentuk Lidah, Kami Bisa Tebak Kepribadianmu

Hal sepele bisa jadi masalah besar bagi pemilik bentuk lidah yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin, artikel ini sulit dipercaya. Bentuk lidah bisa mengungkap kepribadian seseorang? Tapi, ternyata bisa lo.

Dilansir dari situs Boldsky (5/4/2018), karakter seseorang ternyata berkaitan dengan bentuk lidahnya. Dengan demikian, kepribadian orang memang bisa diprediksi.

Nah, coba Anda ambil kaca dan julurkan lidah Anda. Apakah bentuknya panjang, tebal, tipis, atau yang lainnya?

Begini penjelasan lebih detailnya:

Lidah tipis

Mereka yang punya lidah tipis diyakini memiliki hati yang cenderung bersih. Namun di sisi lain, mereka bicara terlalu banyak.

Sebetulnya, mereka tidak bermaksud membuat orang lain sebal atau sakit hati, tapi mereka berlidah tipis memang biasanya bicara blak-blakan tanpa basa-basi. Benar-benar apa adanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lidah kecil

Orang dengan lidah kecil biasanya tidak terlalu banyak bicara. Mereka lebih suka diam dan tenang dalam segala situasi. Di sisi lain, mereka memang agak susah diandalkan. Mereka cenderung tidak bisa menentang seseorang dengan mudah.

 

3 dari 5 halaman

Lidah panjang

Biasanya, pemilik lidah panjang ini lebih bijak dibanding berlidah jenis lain. Mereka juga dikenal sebagai jiwa yang antusias pada aktivitas baru dan senang bergaul.

 

4 dari 5 halaman

Lidah tebal

Biasanya, orang pemilik lidah tebal temperamennya tinggi. Dengan temperamen itu, si pemilik lidah ini sering bertengkar atau adu pendapat dengan orang lain. Bahkan, hal-hal kecilpun bisa menjadi pemicu konflik dengan orang lain.

 

5 dari 5 halaman

Lidah aerodinamis

Biasanya lidah jenis ini dikenal juga dengan lidah berujung lancip. Biasanya pemilik lidah ini cerdas.

Pemilik lidah ini juga mudah membuat kubu, baik untuk mendukung atau berseberangan dengan seseorang.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.