Sukses

Baper Maksimal, Zodiak Ini Dikenal Paling Romantis

Pemilik zodiak ini dikenal paling romantis. Nah, apa kamu salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki pasangan yang peduli dan romantis memang diinginkan setiap orang. Nah, ternyata melalui zodiak juga bisa mengungkap aspek mengenai asmara.

 

Soal asmara dan romantis tidaknya seseorang dalam astrologi dipengaruhi oleh planet Venus. Ini karena Venus merupakan dewi Cinta, ibu si Cupid yang seringkali bepergian membawa panah asmara. Nah, ada beberapa zodiak yang ada di bawah pengaruh planet ini.

Yuk cari tahu, zodiak apa saja yang paling romantis?

Libra

Libra adalah sosok yang bisa memberikan sesuatu yang romantis pada pasangan. Tak hanya dalam perkataan namun juga tindakan. Apapun yang dilakukan oleh si Libra ini membuat pasangan merasa sangat diperhatikan dan disayangi.

Ia selalu bisa membuat pasangan merasa nyaman dan damai. Jarang sekali ada masalah yang besar yang sampai membuat ia dan pasangan bertengkar. Beruntunglah jika kamu memiliki pasangan yang berzodiak Libra ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang hangat, sensitif dan melankolis. Maka tak heran jika Pisces akan memperlakukan pasangannya dengan sepenuh hati menyayangi dan tentunya hal tersebut membuat pasangannya tidak akan kekurangan perhatian.

Selain itu, Pisces juga rela berkoban melakukan berbagai hal demi pasangannya. Nah, Pisces sangat romantis kan?

 

Reporter:

Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.