Sukses

Pilih Berfoto di Samping Irene Red Velvet, Kim Jong Un Juga Ingin Normal?

Kim Jong Un pilih member Red Velvet berdiri di sampingnya karena ingin menunjukkan ke semua orang kalau dirinya juga tahu hal-hal seperti ini dan bagaimana menikmatinya.

Liputan6.com, Jakarta Acara Joint Concert yang berlangsung pada 31 Maret sampai 3 April 2018 di Pyeyongyang, Korea Utara ini terlihat turut mengundang girl band asal Korea Selatan yaitu Red Velvet. Menjadi salah satu perwakilan dari Korea Selatan, Red Velvet membawakan dua buah lagu berjudul Bad Boy dan Red Flavor.

Kehadiran Red Velvet pun menjadi perhatian banyak orang baik di Korsel maupun Korut. Bahkan Kim Jong Un juga menunjukkan antusiasnya. Pemimpin Korea Utara itu sampai mengatur jadwal agar bisa menyaksikan penampilan Red Velvet pada hari Minggu (31/3/2018) lalu.

Selain menonton konser, Kim Jong Un juga menyempatkan untuk foto bareng para pengisi acara di atas panggung. Namun, yang menjadi perhatian netizen Korea adalah, ketika Kim Jong Un memilih berfoto di samping leader Red Velvet, Irene.

Uniknya Irene terpisah dari member Red Velvet lainnya yaitu Seulgi, Wendy, dan Yeri. Awalnya netizen Korea mengira Kim Jong Un meminta Irene berdiri di sampingnya karena dia penggemar wanita berusia 27 tahun itu. Namun bisa jadi ada alasan lain kenapa Kim Jong Un berdiri di samping Irene.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Tunjukan Style dan Dance Red Velvet kepada Band di Korea Utara

Ternyata, kemungkinan lain itu disampaikan oleh Kim Cheol Woong, selaku mantan pianis di Korea Utara yang kini lari ke Korsel. Menurut Kim Cheol Woong, Kim Jong Un memilih untuk berdiri di samping Irene karena ingin mendapatkan reaksi dari media Korea Selatan seperti yang diharapkannya.

"Korea Utara sangat memperhatikan media Korsel. Mereka mungkin secara langsung mengecek seberapa populer artikel tentang mereka. 100% posisi itu diatur untuk mendapat perhatian dari media Korea," jelas Kim Cheol Woong seperti dilansir oleh Koreaboo.

Kim Cheol Woong juga bilang Kim Jong Un ingin menunjukkan dirinya sebagai seseorang yang normal dan sophisticated sehingga dia memilih salah satu member Red Velvet untuk berdiri di sampingnya.

"Dia memilih member Red Velvet berdiri di sampingnya karena ingin menunjukkan ke semua orang kalau dirinya juga tahu hal-hal seperti ini dan bagaimana menikmatinya," jelasnya.

Tidak sampai disitu, Kim Cheol Woong juga mengatakan bahwa Kim Jong Un ingin menunjukkan style dan dance modern dari Red Velvet kepada Moranbong Band, girlgroup di Korea Utara.

 

Reporter

Rahmi Safitri

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.