Sukses

Tabrak Lari Orang di Pinggir Jalan, Ternyata Korban Istri dan Anaknya

Betapa terkejutnya dia saat mengetahui ternyata korban tabrak larinya tak lain adalah istri dan putranya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil van berkecepatan tinggi menabrak seorang wanita dan anak lelaki yang sedang mengendarai skuter di pinggir jalan. Namun, pelakunya langsung kabur begitu saja tanpa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tak butuh waktu lama, pelaku tabrak lari itu diketahui memiliki nama keluarga Zhang. Kecelakaan tersebut terjadi dalam perjalanan pulangnya di Zibo, Provinsi Shandong, Tiongkok.

Diduga mabuk saat mengendarai mobil, Zhang memilih untuk mempercepat laju kendaraan dan meninggalkan korbannya pada 22 Maret 2018 malam. Namun, betapa terkejutnya dia saat mengetahui ternyata korban tabrak larinya tak lain adalah istri dan putranya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyesalan Seumur Hidup

Menurut The Paper (via Shanghaiist), ia baru mengetahui kesalahan fatalnya malam itu setelah pemerintah setempat menangkapnya di rumahnya dan mengatakan kepadanya bahwa skuter yang ia tabrak membawa dua orang yang ia cintai.

Kedua korban dilarikan ke rumah sakit setelah warga sekitar mengetahui ada sebuah peristiwa kecelakaan terjadi dan langsung memanggil ambulans. Sayangnya, bocah laki-laki malang itu meninggal di rumah sakit, sementara wanita itu dalam kondisi kritis dan masih dalam perawatan intensif.

3 dari 3 halaman

Peristiwa Tragis Usai Kumpul Keluarga

Setelah diinterogasi, Zhang memberi tahu polisi bahwa sebelumnya dia menghabiskan malam bersama istri dan putranya di rumah seorang kerabat di mana mereka makan malam bersama.

Setelah minum diduga minuman alkohol, dia mengendarai mobil vannya ke rumah, sementara istri dan putranya mengendarai skuter listrik.

Di perjalanan pulangnya, Zhang menabrak skuter itu. Karena tidak menyadari bahwa itu adalah skuter yang dikendarai istri dan putranya, dia kabur dari tempat kejadian dengan panik.

Sumber: Feed.merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini