Sukses

Nyaris, 8 Momen Mengerikan Kendaraan yang Lolos dari Maut

8 momen ini adalah potret kendaraan yang lolos dari maut dan hampir saja pengemudinya meregang nyawa.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mengendarai kendaraan, pengemudi dituntut harus sangat berhati-hati. Tidak hanya itu, perlengkapan sebagai keamanan juga sangat penting digunakan, seperti safety belt, memakai helm dan alat pendukung transportasi lainnya.

Perlu diingat juga, keamanan saat mengendarai kendaraan tersebut dilakukan bukan hanya sebatas formalitas melainkan kewajiban. Fungsinya jelas sangat besar, yaitu agar kejadian yang tak diinginkan bisa dicegah dan tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

Tidak sampai disitu, cuaca yang buruk juga bisa menjadi halangan ketika mengendarai kendaraan, serta rentan dengan terjadinya kecelakaan dalam perjalanan. Bahkan, maut bisa saja datang kapanpun tanpa kamu ketahui di mana saja musibah dalam berkendara bisa terjadi.

Kejadian yang nyaris dan hampir menewaskan saat orang berkendara pastinya jadi risiko yang tinggi sebagai pengemudi. Standar keselamatan tiap negara pun ditingkatkan, untuk itu diperlukan sikap yang baik dalam berkendara dan tidak ugal-ugalan.

Dikutip dari thiswillblowmymind, Kamis (29/3/2018) ini adalah potret kendaraan yang lolos dari maut dan hampir saja pengemudinya meregang nyawa. Simak selengkapnya foto-foto sebagai berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tiang lampu yang jatuh tidak menimpa mobil.

3 dari 9 halaman

2. Pohon tumbang bisa pas banget.

4 dari 9 halaman

3. Mobil yang hampir terperosok ke jurang.

5 dari 9 halaman

4. Untungnya pengemudi selamat.

6 dari 9 halaman

5. Kebayang nggak sih ada kapak terbang??

7 dari 9 halaman

6. Mobil terguling ini serem juga.

8 dari 9 halaman

7. Nyaris..

9 dari 9 halaman

8. Wow, ini lebih ngeri.

Deg-degan ya lihatnya, semoga kita selalu dalam lindungan dan selalu berhati-hati.

 

Reporter

Eko Wahyu Putradinata

 

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.