Sukses

A Quiet Place Suguhkan Keheningan Menegangkan Sepanjang Film

Fim A Quiet Place bisa membuat kalian deg-degan dengan keheningannya yang mencekam, seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya jika setiap hari kalian harus hidup dalam keheningan dan tak boleh menimbulkan suara sama sekali? Hal ini tentunya akan sangat sulit dilakukan, mengingat kita tentu harus berkomunikasi satu sama lain dan melakukan berbagai aktivitas lainnya yang menimbulkan suara. Di lain sisi, akan ada "sesuatu" yang meneror kalian jika menimbulkan suara sedikitpun. Kisah ini ditampilkan dalam sebuah film box office berjudul A Quiet Place yang baru saja rilis di bioskop-bioskop Tanah Air.

Diperankan oleh artis Hollywood kawakan John Krasinski dan Emily Blunt, A Quiet Place menyuguhkan keheningan yang mencekam dan mampu membuat kalian tak bersuara sepanjang film.

John dan Emily memerankan sepasang suami istri yaitu Lee Abbott dan Evelyn Abbott dengan dua orang anak yang tinggal di sebuah desa yang sangat jauh dari keramaian. Pemeran anak-anak dalam A Quiet Place dipercayakan kepada Noah Jupe sebagai Marcus Abbott dan Millicent Simmonds sebagai Regan Abbott.

Tinggal di sebuah rumah pada desa tersebut ternyata ada aturannya, yakni mereka nggak boleh bersuara sedikit pun. Mereka harus menjaga ketenangan, kalau nggak, bakal ada makhluk misterius yang meneror mereka. Karenanya, dalam berkomunikasi dalam film A Quiet Place ini mereka menggunakan bahasa isyarat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencekam

Di awal film, semua tampak stabil. Mereka yang harus saling diam itu udah kayak lagi memainkan game yang mematikan. Komplikasi mulai muncul saat sang istri ternyata hamil dan putri mereka, Regan Abbott, tuna rungu. Sang ayah mencoba bikin alat bantu dengar untuk putrinya, meski berkali-kali gagal ia tetap mencoba.

Teror muncul saat mereka lagi berjalan menyusuri jembatan lalu Marcus bikin kesalahan dengan menyalakan mainan pesawat yang suaranya berisik banget. Para makhluk misterius itu datang dan mulai meneror keluarga itu. Di trailer bahkan ditunjukkan bagaimana dalam keadaan takut pun mereka harus tetap nggak bersuara. Nggak cuma mencekam ya, pedih juga ternyata filmnya.

3 dari 3 halaman

Punya Pesan Mendalam

Film yang diproduseri oleh Andrew Form, Michael Bay dan Brad Fuller ini berlokasi di daerah Ulster dan Dutchees, Amerika Serikat pada Mei 2017 lalu. Selain bikin deg-degan, film ini nyatanya juga memiliki pesan mendalam tentang keluarga. Hmm... kira-kira seperti apa ya? So, untuk Kalian yang penasaran bisa segera menyaksikannya di bioskop-bioskop di Indonesia.

Reporter: Editor Kapanlagi.com

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.