Sukses

Bukannya Mirip, 10 Sketsa Wajah Selebriti Indonesia Malah Bikin Ngakak

Ada sesuatu yang berbeda dengan hasil karya lukisan dari seseorang pemiliki akun @vbdxoxo di Instagram. Karena dijamin kamu akan kesal saat melihat kumpulan foto sketsa wajah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Melukis wajah dengan pensil atau pena yang biasa disebut sketsa wajah, nampaknya tengah menjadi salah satu cara unik untuk menjalankan bisnis, hobi, atau hanya sekadar ungkapan cinta kepada artis favorit mereka.  

Apalagi di zaman yang sudah modern ini, hasil karya lukisan seperti sketsa wajah dapat mudah di tampilkan, sehingga siapa pun bisa melihat hingga memberi komentar seperti di sosial media. Bahkan, tak sedikit para selebriti yang ikut mengapresiasi karya-karya buatan penggemarnya tersebut.

Tapi, sepertinya ada sesuatu yang berbeda dengan hasil karya lukisan dari seseorang pemilik akun bernama @vbdxoxo di Instagram ini. Pasalnya, jika kamu cari atau follow akun Instagram @vbdxoxo, pasti akan kesal ketika melihat kumpulan foto sketsa wajah yang dipostingnya.

Bukannya mirip, keren dan menakjubkan, posting foto sketsa yang kebanyakan artis Indonesia ini justru bikin 'kzl' alisa kesal sekaligus bikin ngakak. Daripada penasaran, berikut ini 10 sketsa artis Indonesia karya @vbdxoxo, seperti yang lansir dari akun Instagram @vbdxoxo, Selasa (3/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Raditya Dika dan kucingnya.

3 dari 11 halaman

2. Anji dengan tubuh kekarnya, tapi setelah digambar jadi begini.

4 dari 11 halaman

3. Raffi Ahmad.

5 dari 11 halaman

4. Kemal Palevi.

6 dari 11 halaman

5. Uus sang komika.

7 dari 11 halaman

6. Young Lex.

8 dari 11 halaman

7. Reza Oktovian yang merupakan seorang YouTuber.

9 dari 11 halaman

8. Ria Ricis jadi ngembang gitu, ya.

10 dari 11 halaman

9. Roy Kiyoshi yang namanya sedang naik daun.

11 dari 11 halaman

10. Ernest Prakasa.

Duh, kreatif sih, karena menunjukan sesuatu yang berbeda. Tapi, bagaimana cara mengetahuinya, kalau sketsa wajahnya enggak mirip orang aslinya ya?

 

Reporter

Muhammad Bimo Aprilianto

 

Sumber: Brilio.net

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.