Sukses

Viral, Foto Istri Kepala Desa di Lhokseumawe yang Cantik bak Barbie

Foto pernikahan Kepala Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, NAD, ramai diperbincangkan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Foto pernikahan Kepala Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, NAD, ramai diperbincangkan oleh warganet. Bukan karena pesta pernikahan yang unik, tapi karena mempelai wanita sang kepala desa yang begitu cantik seperti boneka.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat Kepala Desa Blang Crum duduk bersebelahan bersama istrinya. Tidak dijelaskan apakah foto tersebut diambil sebelum atau sesudah akad pernikahan dilangsungkan.

 

Kecantikan mempelai wanita yang memakai jilbab berwarna ungu tersebut benar-benar memukau warganet. Mempelai wanita yang tidak disebutkan namanya itu tampak anggun memakai kebaya dan jilbab dengan tiara di atas kepalanya.

Warganet mengomentari hal tersebut dengan positif. Kebanyakan dari mereka memberikan ucapan selamat kepada kepala desa tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

""Pak Geuchik akhirnya….selamat menempuh hidup baru pak gchik…," tulis akun @Ewind Ardia Nyan.

""Nyan baro mantap di pak geuchik kana ibuk PKK," ujar akun @Haballah Ballah.

 

Beberapa warganet juga mengomentari kehebatan sang kepala desa yang bisa mendapatkan istri yang cantik dan tampak belia. Foto-foto itu sendiri pertama kali diunggah oleh akun Facebook @Gampong Blang Crum dengan judul “Barakallah Pak Geuchik, semoga bahagia dunia akhirat.” Hingga saat ini, unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 500 kali.

Reporter: Febriyani

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.