Sukses

Top 3: Tips Hilangkan Bintil di Wajah, Sosok Ibu Negara yang Anggun

Artikel tentang cara ampuh hilangkan bintil di wajah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Bintil di wajah kerap kali disebut dengan jerawat batu. Munculnya bintil seperti ini dianggap dapat mengganggu penampilan wajah. Sehingga tak jarang, banyak orang berusaha untuk menghilangkanya.

Ternyata ada cara mudah untuk mengilangkan bintil-bintil tersebut dengan cepat. Dilansir dari laman Healthline, terdapat lima cara tercepat untuk menghilangkan bintil. Mulai dari rutin membersihkan wajah hingga menggunakan air mawar.

Artikel tentang menghilangkan bintil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang tujuh sosok ibu negara yang terkenal anggun menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel enam zodiak yang sering bermain dengan imajinasinya pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Ampuh Hilangkan Bintil di Kulit Wajah dengan Cepat

 

Ilustrasi bintil di wajah (Foto: beautyhealthtips.in)

Bagi para wanita memiliki bintil-bintil di wajah dapat merusak penampilan dan membuat rasa percaya diri turun. Bintil-bintil putih tersebut tak lain adalah jerawat batu atau milia.

Biasanya bintil akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu. Namun, ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan milia dari kulit lebih cepat. Berikut 5 langkah yang bisa Anda lakukan di rumah

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Hanya Cantik, Sosok 7 Ibu Negara Ini Juga Terkenal Anggun

Di balik peran penting penting presiden untuk menjalakan tugas negara, pasti selalu ada ibu negara yang siap mendampingi mereka. Ya, sosok ibu negara pasti akan selalu menuai perhatian publik dimanapun dan kapanpun.

Berikut merupakan rangkuman dari sosok ibu negara tidak hanya cantik, tetapi juga anggun ketika dilihat.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Ini Paling Sering Bermain-main dengan Imajinasinya

Setiap orang pasti pernah melamun dan berkhayal memikirkan sesuatu hal yang indah. Sesekali memang tidak ada salahnya, namun jika keseringan kegiatan ini bisa-bisa malah mengganggu sekitar Anda.

Ternyata ada zodiak yang mempunyai daya imajinasi dan kreativitas yang tinggi. Namun, kebiasaan berkhayal tersebur di anggap dapat mengganggu fokusmu pada pekerjaan. Berikut enam zodiak imajiner seperti dikutip Yourtango.com.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.