Sukses

Menyakitkan, Syahrini Alami Ini Usai Jadi Saksi di Sidang First Travel

Usai jadi saksi di sidang First Travel, Syahrini kena jambak awak media.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini akhirnya memenuhi panggilan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi terkait kasus penipuan First Travel, Senin (2/4) kemarin. Usai menjadi saksi pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Depok, penyanyi berkulit putih itu mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

Lewat Instagram Storynya, Syahrini memperlihatkan bagaimana situasi awak media yang sudah menantinya. Terlihat jelas antusiasme pewarta menantikan statement langsung dari penyanyi dan juga Hotman Paris yang ditunjuk sebagai kuasa hukumnya.

Saat menuju ke lokasi prescon, Syahrini yang dikerubungi awak media pun sampai terjambak rambutnya. Bisa jadi karena suasana yang penuh sesak dan semuanya berusaha mendekat ke seleb sosialita satu ini.

"Ya Allah Gusti lautan manusia... Rambut Incess terjambak," begitulah caption Instagram Story Syahrini dalam video pendek yang memperlihatkan ia membetulkan rambutnya usai tertarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Mangkir

Syahrini pun kemudian menggelar prescon ditemani oleh Hotman Paris dan juga Rani yang merupakan adik sekaligus manajernya. Bintang 35 tahun itu menjelaskan kalau ia juga berharap bisa menyelamatkan dan membantu korban jemaah yang sudah dirugikan.

Syahrini terseret kasus penipuan First Travel usai diketahui menjadi salah satu artis yang mempromosikan perjalanan umrah tersebut selain Vicky Shu. Sebelumnya Vicky Shu telah hadir untuk menjadi saksi, berbeda dengan Syahrini yang sempat mangkir dua kali.

Reporter: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.