Sukses

Senang Berbuat Baik di Depan Orang lain, Zodiak Ini Kadang Suka Pamrih

Salah satu zodiak yang selalu ingin terlihat baik. Baginya menyenangkan semua orang adalah keharusan.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang di dunia ini pasti menginginkan terlahir menjadi orang baik. Meski, sifat baik banyak kategorinya, ternyata dengan berbuat baik pada sesama bisa meningkatkan kualitas baik di dalam diri kita.  

Namun, ketika kita ingin mengajak orang lain untuk berbuat baik juga, apalagi dengan cara memaksa, sepertinya bukan cara yang benar. Karena, hal tersebut juga tak akan membuatmu jadi lebih baik, pasalnya, berbuat baik itu berasal dari hati nurani.  

Karena, jika hal itu terjadi, kemungkinan besar mereka akan merasa terbebani dan merasa bersalah sepanjang waktu, ketika atau pada saat-saat tertentu mereka tidak bisa menolongmu.

Salah satu zodiak yang selalu ingin terlihat baik adalah Pisces. Baginya menyenangkan semua orang adalah keharusan. Membuat orang lain bahagia adalah perintah yang tidak boleh dihindari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pisces Baik sih, Tapi Jadi kurang Tulus karena Berharap Pamrih

Memang baik, positifnya kamu akan memiliki banyak teman. Sayangnya, kamu menjadi kurang tulus. Akhirnya kamu menjadi pamrih dengan apa yang kamu lakukan.

Kamu selalu menuntut balasan yang sepadan. Hmm, nyatanya tidak semua orang dapat memberikan hal yang sama buat kamu bukan? Seringnya kebaikan Pisces ini dimanfaatkan oleh orang terdekat kamu.

Akhirnya hal ini menjadi kelemahanmu. Pisces juga sangat memahami emosi orang terdekatnya, maka saat orang lain merasa egonya tersakiti olehnya maka ia akan menarik diri. Ia lebih baik menghindari konflik alih-alih menghadapinya.

 

3 dari 3 halaman

Pisces adalah Keikhlasan

Meskipun ia berniat baik, Pisces menjadi terkesan tidak tulus dan manipulatif. Cobalah untuk lebih mempetimbangkan segalanya dengan tenang.

Jangan terlalu menuruti hati, gunakan logika kamu. Mempertimbangkan segalanya memang baik, namun terlalu kamu pikirkan justru akan menghambat kamu di masa yang akan datang.

Sifat tidak tegaan dan mudah memaafkan memang baik. Kamu selalu mudah dalam memberikan orang lain kesempatan kedua meskipun sudah disakiti berulang kali.

Cobalah untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan. Sedikit menggunakan logika juga perlu kamu lakukan.Bersikap baik memang penting, namun kamu harus ingat tidak ada yang bisa membuat semua orang bahagia. Selamat hari ini, Pisces.

 

Reporter

Febriyani Frisca

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.