Sukses

6 Zodiak Ini Paling Sering Bermain-main dengan Imajinasinya

Pemilik zodiak ini kurang fokus, karena terus berimajinasi. Apa kamu salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah melamun dan berkhayal memikirkan sesuatu hal yang indah. Sesekali memang tidak ada salahnya, namun jika keseringan kegiatan ini bisa-bisa malah mengganggu sekitar Anda.

Seseorang melamun atau berimajinasi bukan karena tidak tertarik dengan apa yang terjadi di sekitarnya, tetapi ketika melamun tiba-tiba pikiran seseorang mengembara ke beberapa tempat yang menakjubkan. Pemilik zodiak daydreamer tidak hanya memiliki imajinasi yang luar biasa, tetapi imajinasi mereka adalah sumber kebahagiaan.

Terkadang kehidupan imajiner dan kehidupan nyata Anda pergi bersamaan, dan Anda mengalami kesulitan untuk dapat memisahkan pembicaraan dengan orang-orang yang ada di kepala Anda dan berbicara dengan Anda secara real time.

Anda kreatif dan imajinasi menginspirasi Anda. Meskipun mungkin sulit bagi Anda untuk fokus di sini dan sekarang, Anda merasa baik-baik saja.

Namun, kebiasaan ini dapat mengganggu orang-orang di sekitar Anda sehingga mereka harus membawa Anda kembali ke kenyataan, tetapi Anda tidak peduli. Pemilik zodiak ini kurang fokus, karena terus berimajinasi.

Berikut enam zodiak imajiner seperti dikutip Yourtango.com.

1. PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Kreativitas dan imajinasi adalah segalanya bagi Anda, dan Anda mendapatkan beberapa inspirasi terbaik dari membiarkan pikiran Anda mengembara. Tentu, Anda tidak selalu memilih waktu terbaik untuk melakukan perjalanan dalam imajinasi Anda.

Anda memiliki jiwa artistik, dan Anda melihat dunia dalam warna yang bersemangat dan berapi-api. Melamun adalah bagian dari proses Anda dan sama pentingnya dengan kehidupan Anda seperti makanan, tempat tinggal, dan air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Anda adalah seorang daydreamer yang luar biasa dan suka membiarkan imajinasi Anda berjalan liar.

Masalahnya adalah terkadang Anda menghabiskan begitu banyak waktu membayangkan hal-hal yang mengabaikan tugas-tugas yang seharusnya Anda lakukan. Anda suka sekali menunda tanggung jawab sampai lepas kendali.

Anda dapat berkonsentrasi ketika Anda merasa kewalahan, bahkan jika itu adalah situasi yang Anda buat sendiri. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah memunculkan cara-cara imajinatif untuk melakukan hal-hal yang seharusnya Anda lakukan.

3 dari 6 halaman

3. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Anda dapat dengan mudah terganggu. Terkadang karena Anda memiliki begitu banyak bakat dan impian besar sehingga sulit bagi Anda untuk fokus pada satu hal, karena Anda suka membayangkan seperti apa kehidupan ideal Anda.

Bukannya Anda tidak memiliki kemampuan atau Anda tidak mau bekerja keras, hanya saja itu sedikit berlebihan.

Namun, Anda tahu sebagai seorang pemimpi dan Anda pasti bisa mencapai apa pun selama Anda memiliki rencana matang yang bisa dilakukan.

4 dari 6 halaman

4. VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Anda tertarik pada banyak subjek yang terkadang Anda sendiri terganggu karena rasa ingin tahu yang tinggi.

Anda bergabung bersama yang praktis dan imajiner dan muncul dengan sesuatu yang menakjubkan. Anda tidak dapat memiliki satu tanpa yang lain.

Ada banyak hal yang terjadi di otak Anda yang terus-menerus muncul. Anda mungkin kesulitan mendengarkan ceramah yang membosankan, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan cara agar mereka bisa lebih menarik jika mereka membebaskan Anda.

5 dari 6 halaman

5. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Anda suka menghabiskan waktu sendirian dan di dunia fantasi Anda. Karena Anda begitu nyaman di dunia imajinasi Anda, kadang-kadang Anda menemukan diri Anda pergi ke sana pada waktu yang tidak tepat - ketika Anda pergi bersama teman atau pada pertemuan sosial yang besar.

Anda sangat kreatif dan terus-menerus menemukan ide-ide baru, beberapa yang sangat maju pada tahap awal sehingga Anda meragukan siapa pun akan memahaminya.

Mungkin tidak tampak seperti itu, tetapi Anda selalu bekerja dan menciptakan sesuatu.

 

6 dari 6 halaman

6. LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Anda senang tersesat dalam lamunan, terutama jika kenyataannya membuat Anda tidak nyaman. Jika Anda berada dalam situasi tegang dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk meredakannya, Anda akan mencoba memikirkan sesuatu yang lebih menyenangkan. Anda mungkin tidak fokus pada apa yang terjadi di sekitar Anda.

Anda tak suka terlibat konflik. Anda juga tidak memiliki rentang perhatian terbesar dan mudah bosan. Untungnya, Anda tidak pernah bosan saat sedang melamun.

Sumber: Feed.merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.