Sukses

7 Ciri Pria Genit, Ladies Jangan Sampai Tergoda Pesonanya

Pria genit akan mengeluarkan semua pesonanya untuk menggaet wanita-wanita yang ia anggap menarik.

Liputan6.com, Jakarta Pria memiliki banyak cara untuk memikat wanita. Namun, pria setia hanya akan memanfaatkan pesonanya untuk satu wanita yang dicintai. Sebaliknya, pria genit justru akan mengeluarkan semua pesonanya untuk menggaet wanita-wanita yang ia anggap menarik.

Nah, jangan sampai Anda terjerat oleh pria macam ini. Bila Anda sudah keburu menjalin hubungan dengan pria seperti itu, maka paling tidak ada tujuh ciri yang akan menunjukkan betapa hidung belangnya dia. Simak ciri-cirinya berikut ini.

1. Tertarik wanita lain

Meski sudah jelas menjalin hubungan dengan Anda, dia masih saja berusaha mendekati wanita lain. Ini memperlihatkan betapa dia haus kehadiran wanita untuk mengelilingi hidupnya.

2. Senyum untuk semua wanita

Ketika Anda berjalan berdua dengan si dia, perhatikan wajahnya. Apabila ia senyum dengan semua wanita menarik dengan alasan ramah-tamah, maka bisa dipastikan dia adalah pria genit.

3. Berusaha mendekati teman wanita Anda

Ini adalah hal paling memalukan dan kurang ajar yang akan ia lakukan pada Anda. Yakni saat Anda mengenalkannya pada teman wanita Anda, tetapi nyatanya ia malah tebar pesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ladies, jangan tergoda pria macam ini

4. Sering ucapkan cinta tetapi jarang pembuktian

Saat Anda mempertanyakan bukti kasih sayangnya, pria macam ini akan melemparkan sejuta rayuan. Isinya berupa kata penuh cinta yang bisa membuat Anda melayang. Sayangnya, ucapan ini tidak sesuai dengan kelakukannya.

5. Jarang menelepon atau pesan singkat

Coba perhatikan volume ia menerima telepon atau membalas pesan singkat Anda. Apabila ia lebih sering mengangkat atau membalas, ada kemungkinan ia sibuk dengan "yang lain".

6. Alasan aneh

Saat Anda mulai mempertanyakan kesetiaannya, dia malah memberikan alasan. Lucunya lagi, semua alasan itu terdengar konyol.

7. Anda tak boleh pegang ponselnya

Ini sudah alarm besar bahwa ada yang disembunyikan di ponselnya. Saat bersama Anda, dia tidak henti memegang ponsel. Tetapi saat Anda mau lihat isinya, dia melarang dengan banyak alasan.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.