Sukses

Lakukan Bungee Jumping Bersama Putri Kecilnya, Aksi Pria Ini Tuai Kecaman

Aksi seorang pria yang melakukan bungee jumping bersama anaknya yang masih kecil, menuai kritikan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aksi seorang pria yang melakukan bungee jumping bersama anaknya yang masih kecil, menuai kritikan di media sosial. Video yang diunggah oleh Mohd Redha Rozlan menunjukkan aksi tersebut dilakukan di Kuala Kuba Bharu, Malaysia. 

Redha merupakan pemenang Fear Factor Malaysia dan Vietnam Ninja Warrior. Dalam video tersebut, terlihat bagaimana aksi pria muda itu melompat dari ketinggian bersama Mecca, anak perempuannya dalam pelukan.

Warganet memprotes Redha karena melakukan aksi berbahaya tersebut bersama anak kecil. Karena banyaknya protes, di akun Instagram-nya Redha menjelaskan bahwa Mecca melakukan hal tersebut bukan karena paksaan.

Menurut dia, Mecca-lah yang meminta hal tersebut. Ia mengklaim bahwa anaknya memang menyukai kegiatan yang memacu adrenalin, seperti dirinya.

Hal ini terlihat dari bagaimana Redha menepuk-nepuk punggung putrinya saat berdiri di tepi jembatan. Setelah melompat, terlihat bagaimana keduanya terayun-ayun di atas sungai berbatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut situs Alarabiya.net, Redha mengklaim anaknya mengenakan tali pengaman penuh, meski memang hal tersebut sulit terlihat di rekaman tersebut. Hal tersebut diamini oleh operator bungee jumping, Mohd Shafiq Azmi yang mengatakan aksi keduanya sepenuhnya aman.

Redha sendiri menganjurkan warganet untuk tidak meniru hal tersebut bila anak mereka tak berani/siap melakukan adegan berbahaya seperti dirinya.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.