Sukses

Selain Anji, 5 Seleb Ini Pernah Bikin Emosi K-Popers

Belakangan ini Anji menerima banyak komentar negatif dari para k-popers soal postingannya. Ternyata ada sejumlah seleb lainnya yang mengalami hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Anji dari grup band Drive menuai kritikan dan komentar negatif dari para k-popers. Hal ini disebabkan karena Anji mengungkapkan perasaanya tentang kemiripan lagu "Someone Like You" Subunit EXO - CBX dengan lagunya yang berjudul "Kekasih Terhebat".

Postingan yang diunggah Anji pada tiga hari yang lalu, (30/3/2018) menuai banyak reaksi dari para K-popers khususnya fans EXO. Ekstremnya, banyak penggemar EXO yang menghujat Anji sampai menerornya gara-gara postingan tersebut.

Ternyata tak hanya Anji saja yang mengalami hal serupa dari para k-popers . Sejumlah seleb tanah air juga pernah mendapat kemarahan dari para fans karena menyinggung idola mereka. 

Siapa saja sih seleb yang pernah mengundang emosi penggemar k-Pop? Berikut rangkumannya.

1. Ayu Ting Ting

 

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya tak luput dari serangan K-Popers. Ternyata dirinya dibanjiri komentar pedas oleh fans K-Pop karena dirinya dijodoh-jodohkan dengan Chanyeol EXO.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga pernah mengaku bahwa dirinya mengagumi Kai EXO. Dirinya juga pernah salah sebut nama EXO jadi SM Entertainment. Oleh karena celetukannya tersebut, Ayu pun disebut sebagai fans K-Pop abal-abal dan tidak pantas untuk menjadi fans EXO.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Raline Shah

Artis cantik Raline Shah selama ini dikenal dekat dengan Lee Seungri, salah satu personel boy band Korea, Big Bang. Keduanya sering mengunggah momen bersama sebagai sahabat di media sosial.

Namun, kedekatan Raline dengan idol K-Pop ini tidak menjadikannya luput dari serangan K-Popers. Dalam salah satu postingan snapgramnya saat menonton konser Big Bang, Raline dianggap menyebut boy band tersebut hendak bubar. Tak pelak, ia banjir komentar pedas fans Big Bang yang menyebutkan bahwa boy band favorit mereka hanya vakum dan tidak bubar.

"Craziest concert I've ever been to. Sad they're breaking up," tulis Raline Shah di snapgramnya.

3 dari 5 halaman

3. Deddy Corbuzier

Host satu ini memang dikenal sering menyindir artis-artis lain melalui media sosial. Kali ini dirinya diserang fans K-Pop karena menyinggung fans K-Pop laki-laki.

Menurut Deddy Corbuzier, laki-laki seharusnya berolahraga mengangkat beban daripada hanya menonton televisi dan K-Pop. Sontak postingan Deddy ini mengundang kemarahan para K-Popers yang berujung komentar pedas baginya.

4 dari 5 halaman

4. Uus

Komika yang dikenal ceplas ceplos ini pernah dibanjiri hujatan oleh fans K-Pop. Hal ini dikarenakan Uus pernah menyinggung soal idol K-Pop dan fansnya. Di dalam postingannya di media sosial Twitter, Uus menyinggung soal orientasi seksual Siwon Super Junior, dan G-Dragon Big Bang sebagai pengguna narkoba, serta video mesum Seungri Big Bang.

Uus juga tidak ragu untuk menyindir fans K-Pop berhijab yang rela menangis menonton konser idolanya dibandingkan dengan mendengarkan konser Sulis yang terkenal dengan salawatnya.

5 dari 5 halaman

5. Chika Jessica

Artis cantik Chika Jessica juga pernah menjadi sasaran hujatan para K-Popers. Dirinya dianggap menghina Luhan sebagai banci. Hal ini bermula ketika seseorang menandainya di sebuah foto yang belakangan diketahui merupakan foto Luhan eks-personel EXO.

Di dalam postingan itu Chika Jessica berkomentar yang dianggap menyinggung idola EXO-L. Dirinya bertanya dalam foto tersebut "Ini banci?" Sontak para EXO-L yang tersinggung segera membanjiri media sosial Chika Jessica dan melayangan komentar pedas.

Reporter

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.