Sukses

Jangan Salah Mengartikan Rasa, Ini 5 Tanda Pasangan Cinta dengan Tulus

Ternyata ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang benar-benar mencintai dengan tulus atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang, khususnya kaum hawa tentu ingin memiliki pasangan yang benar-benar mencintaimu dengan tulus. Namun, ada saja seseorang yang cinta hanya berlandaskan kasihan atau simpati terhadap lawan jenisnya. Tentu itu akan sangat menyakitkan ya?

Tapi ada beberapa tanda yang bisa kamu jadikan patokan untuk mengetahui dia cintanya dari hati. Meski mungkin akan ada beberapa faktor lain yang mempengaruhi, tapi pada umumnya pria yang mencintaimu dari hati akan memperlihatkan tanda-tanda berikut ini.

1. Dia memperlihatkan rasa cemburunya padamu

Kalau dia memang mencintaimu, dia pasti akan menunjukkan rasa cemburunya padamu. Cemburu (dalam batas wajar ya pastinya) itu bisa jadi tanda sejati. Kalau rasa cintanya cuma sebatas kasihan saja, dia mungkin enggak akan memiliki rasa cemburu saat kamu tampak dekat dengan pria lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Dia memperlakukanmu dengan cara berbeda yang lebih istimewa

Pria yang baik memang akan memperlakukan semua wanita dengan ramah. Tapi dia akan memberi perlakuan khusus pada seseorang yang istimewa di hatinya. Kalau dia memang benar-benar mencintaimu, dia akan menjadikanmu sebagai prioritas utamanya. Cara dia memperlakukanmu akan berbeda dengan caranya memperlakukan wanita lain.

3 dari 5 halaman

3. Dia membagikan rahasianya padamu

Saat dia sudah memberikan ruang hatinya khusus untukmu, dia akan mempersilakanmu mengetahui lebih banyak hal tentang dirinya.

Ketika dia sudah mempercayaimu dengan berbagai cerita dan rahasianya, itu jadi salah satu pertanda dia memang ingin kamu jadi bagian dari hidupnya. Kalau cintanya hanya sebatas karena kasihan, dia bakal membuat jarak tertentu dan menetapkan batasan untuk tak membuatmu memasuki kehidupannya lebih jauh lagi.

4 dari 5 halaman

4. Dia mengorbankan hal-hal penting hanya untukmu

Cinta sejati itu dibuktikan dengan pengorbanan. Coba cari tahu apakah selama ini dia sudah berkorban untukmu? Kesungguhan cinta seseorang bisa dilihat dari caranya berkorban untuk memberikan yang terbaik pada seseorang yang dikasihinya.

5 dari 5 halaman

5. Dia berusaha dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi

Seseorang yang mencintaimu pasti akan mencoba dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi, seperti orang tua, keluarga dan teman-temanmu. Dia juga berusaha sebisa mungkin agar membaur dan dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi. Hal tersebut akan dilakukan pria yang berniat serius denganmu.

Reporter:

Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.