Kepincut, Kisah Cinta Sopir Taksi Online yang Nikahi Penumpangnya

Oleh Liputan6.com pada 01 Apr 2018, 16:01 WIB
Diperbarui 03 Apr 2018, 15:13 WIB
Rere Alathas dan Titok Febrian

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh memang tidak bisa ditebak dan disangka-sangka. Hal tersebut pun dibenarkan melalui kisah cinta wanita ini. Rere Alatas tak menyangka bahwa sopir taksi online yang dipesannya merupakan jodohnya. Dia pun berbagai kisah unik tersebut melalui akun Instagram-nya dengan nama @rerealathas20.

 

Kisah cinta tersebut berawal dari sebuah order aplikasi transportasi online yang dilakukan Rere. Awalnya, pada 11 Desember 2017, ia melakuan order taksi online untuk pulang ke rumahnya di Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. Beberapa kali dirinya order, namun ditolak oleh driver lantaran jarak rumahnya dari Kota Tegal yang terlalu jauh.

Setelah empat kali ditolak, akhirnya order Rere diterima oleh salah satu pengemudi bernama Titok Febrian. Rere berharap orderannya yang kelima tersebut tidak ditolak, mengingat kondisi malam itu sedang hujan deras.

"Akhirnya orderan kelima nyantol juga, ada satu sopir yang mau anter. Akhirnya dia jemput dan anterin kerumahku yang jaraknya jauh, dan ternyata dia belom pernah ke daerahku," tulisnya.

Sepanjang perjalanan menuju Bumijawa, Rere bercerita kalau dirinya dan Titok banyak mengobrol. Bahkan Rere mengungkapkan bahwa Titok sosok yang tidak pernah kehabisan bahan cerita.

Karena merasa saling cocok, komunikasi mereka pun berlanjut lewat chat. Mereka saling berbagi cerita satu sama lain dan semakin dekat setiap harinya. Hingga akhirnya Titok memberanikan diri untuk meminta izin agar mengenalkan Rere ke ibunya.

 

2 of 2

Selanjutnya

Rere Alathas dan Titok Febrian
Rere Alathas dan Titok Febrian (@rerealathas20/instagram.com)

Tepat 20 Desember 2017, Titok mengajak ibu dan tantenya ke kediaman Rere. Diakui Rere, pertemuan pertamanya tersebut berlangsung sangat baik. Mereka saling bercerita tentang keseharaiannya satu sama lain.

"Mamahnya juga cerita kalau setelah dapet penumpang aku, dia langsung cerita sama om-nya ternyata orderanku langsung punya kesan tersendiri buat dia, eaaak," kisah Rere.

Setelah kunjungan pertama tersebut, pada 28 Desember, Rere beserta keluarganya melakukan kunjungan balik ke kediaman Titok. Rere mengisahkan, sejak pertemuan pertama, hubungan mereka dilanjutkan dengan komunikasi intens.

"Kami merasakan kecocokan dan memutuskan untuk melangkah kehubungan yang lebih serius," kata Rere.

Rere juga mengungkapkan dalam tulisannya rasa terima kasih karena Titok sudah menerima segala kekurangannya, dan telah menyayangi apa adanya.

Meskipun hanya dalam hitungan bulan perkenalan, namun keduanya mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Ini dibuktikan dengan tanggal 17 Maret lalu, Titok melamar Rere untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Ya memang baru hitungan tiga bulan kami dekat, pertemuan ini mungkin begitu singkat untuk kita, tapi satu hal yang aku tau bahwa setiap niat baik tidak membutuhkan waktu untuk bisa menjadi satu. Hari ini 17 Maret 2018, Driver Gocarku ini akhirnya melamarku," tulisnya di akhir cerita tersebut.

Unggahan tersebut sontak menjadi perbincangan hingga viral di Instagram. Tentunya kisah cinta unik tersebut membuat warganet khususnya yang jomblo berharap bisa mendapatkan jodoh yang tak disangka-sangka seperti Rere. 

Nah, bagaimana menurutmu. Kisah cinta Rere sangat unik bukan?

 

Reporter:

Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓