Sukses

Top 3: Pasangan Temukan Kotak Kuno Misterius, Zodiak yang Cocok Jadi Istri Terbaik

Artikel tentang pasangan yang menemukan kotak kuno misterius menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Menemukan sebuah kotak tua di dalam tanah, pastinya akan menjadi pengalaman yang mendebarkan. Jika beruntung menemukan benda langka atau antik di dalamnya, hal ini akan menguntungkan bagi kita. Tak jarang penemuan semacam ini seperti mencari harta karun.

Inilah yang dirasakan oleh pasangan asal Virginia Barat. Keduanya menemukan kotak kuno di sebuah hutan dengan menggunakan alat pendeteksi logam.

Awalnya mereka diberikan petunjuk mengenai salah satu kitab yang tertera dalam kotak, meski begitu mereka berhati-hati untuk membuka kotak itu. Tak disangka ternyata penemuan kotak tersebut berujung pada pertunangan.

Artikel tentang penemuan kotak kuno oleh pasangan, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua yakni lima zodiak yang cocok sebagai istri terbaik. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni komandan ngamuk karena prajurit melakukan tindakan tak tertuga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pasangan Ini Temukan Kotak Kuno di Hutan, Saat Dibuka Ini Isinya(Foto: Junkin Video dan RM Video via Daily Online)

Pasangan kekasih awalnya sedang berjalan-jalan di hutan dan alat pendeteksi logam yang mereka bawa, menunjukkan sesuatu yang berharga di balik sebuah batu besar.

Keduanya langsung menggali tanah yang dideteksi memiliki sinyal logam yang kuat. Pasangan itu kemudian menemukan kotak tua yang diperkirakan berasal dari tahun 1800-an.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Istri Terbaik, Kamu Salah Satunya?

Setiap pria tentu ingin mendapatkan perempuan baik untuk menjadi calon istrinya kelak. Hal tersebut tentunya juga akan berpengaruh pada hubungan pernikahan yang bahagia. 

Ternyata kamu bisa memahami kompatibilitas seseorang berdasarkan zodiak lo. Berikut lima calon istri terbaik menurut para astrolog. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Viral, Komandan Ngamuk Gara-Gara Prajurit Lakukan Hal Sepele Ini

Sudah menjadi rahasia umum, dunia tentara adalah dunia yang keras dan penuh disiplin. Perintah komandan dan aturan adalah hal-hal yang wajib dilaksanakan. 

Jika melanggar, walau ringan, hukuman sudah siap menanti. Seperti dalam sebuah video yang viral di media sosial ini.  Video berdurasi lebih dari 10 menit itu sudah beredar sejak Oktober 2017. Dalam video itu tampak beberapa prajurit berbaris, sementara sang Komandan berdiri di depan mereka dengan memegang sebuah ponsel.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.