Sukses

Benci Ambil Risiko, 4 Zodiak Ini Senang Hidup di Zona Nyaman

Setiap orang memiliki pilihan untuk diam atau pergi dari zona nyamannya. Nah, bagaimana dengan kamu?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memang memiliki zona nyamannya masing-masing. Maka tak heran jika segelintir orang memutuskan untuk diam di tempat karena telah menemukan suatu tempat yang nyaman untuknya. Namun, adapula orang yang berani ambil risiko keluar dari zona nyamannya demi menjajal hal atau peruntungan yang berbeda.

 

Semua ini ada pada zona nyaman masing-masing orang. Dan lagi-lagi ini tak lepas dari karakter zodiaknya. Ini dia beberapa zodiak yang paling suka hidup di zona nyamannya.

1. Virgo

Virgo adalah orang yang teratur, terencana dan perfeksionis. Segala hal harus berada di dalam radar dan kendalinya. Itulah jaminan yang membuatnya nyaman menjalani hidup. Hidup di zona nyaman bagi Virgo adalah segalanya. Ia tidak perlu mengkhawatirkan adanya perubahan spontan yang mengacaukan rutinitasnya yang sudah pas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio bisa sangat kaku soal rutinitas harian dan kenyamanan dalam hidup. Ia memang lebih suka berada di zona nyaman, di mana orang tak perlu mencampuri urusannya dan ia tak perlu terlalu peduli dengan urusan orang. Ia suak hidup secluded dan penuh misteri.

3 dari 4 halaman

3. Libra

Libra yang penuh pertimbangan tidak suka dihadapkan pada situasi bergejolak di mana ia harus menentukan keputusan dan pilihan setiap hari. Itulah mengapa ia lebih suka berada di zona nyamannya. Tak masalah jika hidupnya dinilai stagnan, asal ia bisa nyaman dan pikirannya tenang.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn dikenal sebagai anak rumahan yang tak suka keramaian. Sikapnya yang dewasa dan bertanggung jawab menjadikan nilai lebih untuknya. Namun sayangnya, keluar dari zona nyaman bukan keinginannya, karena dia lebih suka menikmati aktivitasnya yang monoton.

 

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.