Sukses

4 Tanda Sederhana yang Buktikan Hubungan Cintamu Bahagia

Hubungan cinta yang bahagia memang diinginkan semua orang. Nah,apa kamu sudah memiliki empat tanda hubungan cintamu bahagia seperti ini?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki pasangan yang bisa menerima kamu apadanya tentu membuatmu senang, kan? Namun, apa kamu sudah cukup bahagia dan nyaman dengan segala hal yang telah pasanganmu berikan?

Banyak yang bilang bahwa hubungan yang bahagia adalah hubungan yang ditandai dengan gelimang harta dan segala sesuatu yang nampak sempurna. Namun, hubungan yang bahagia tak selamanya ditandai dengan hal ini. Dilansir dari laman Boldsky, hubungan yang bahagia justru ditandai dengan segala sesuatu yang sederhana.

Ada beberapa hal yang menjadi tanda bahwa hubungan kamu dan pasangan adalah hubungan bahagia. Apa saja tanda tersebut? Berikut ulasannya.

1. Rasa Percaya yang Kuat

Kamu dan pasangan memiliki rasa percaya kuat satu sama lain adalah tanda pertama bahwa kalian punya hubungan bahagia. Dengan rasa percaya kuat satu sama lain, ini menunjukkan bahwa kalian telah bisa saling menerima dengan baik dan nyaman dengan segala yang ada di diri kalian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Komunikasi Terjalin Baik

Komunikasi yang baik adalah tanda hubungan bahagia selanjutnya. Saat kamu dan pasangan bisa saling menjadi pendengar yang baik satu sama lain juga mengutarakan pendapat yang ada di hati masing-masing, ini tak hanya membuat hubungan terjalin bahagia tetapi juga langgeng dan mengesankan.

3 dari 4 halaman

3. Tak Perlu Umbar Kemesraan di Medsos

Kamu dan pasangan yang bahagia tak suka dan perlu umbar kemesraan di media sosial. Bagi kalian, hubungan yang kalian jalani adalah milik kalian dan bukan konsumsi publik sudah membuktikan bahwa kalian bisa saling bahagia satu sama lain. Kalian yang berbahagia dengan hubungan kalian, tanpa mengumbar kemesraan di media sosial, setiap orang juga akan tahu betapa berharganya kalian untuk satu sama lain.

4 dari 4 halaman

4. Tetap Bisa Jadi Diri Sendiri

Seseorang memang seharusnya menjadi diri sendiri saat memiliki pasangan sekalipun. Menjadi diri sendiri di hadapan pasangan tentu menjadi salah satu bentuk penerimaan paling mengesankan, karena pasangan akan mengetahui sifat dan tingkah laku kita yang sebenarnya.

Hal tersebut tentunya membuat kalian saling menerima kelebihan dan kekurangan pasangan kamu, sehingga kalian bisa saling mendukung satu sama lain.

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.