Sukses

Dimarahi Ayahnya, Eskpresi Bocah Ini Malah Bikin Ngakak

Dengan wajah melas, ayahnya menanyakan siapa dalang di balik aksi corat-coret itu.

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak merupakan fase paling menyenangkan dalam hidup. Mereka melakukan apa saja yang diinginkan. Meski terkadang tindakan mereka membuat orangtua kesal. Seperti itulah yang terjadi pada kakak beradik berikut ini.

Bocah-bocah ini dengan asyiknya mencoret-coret wajah dengan cat lukis.

Alhasil bukan hanya wajah saja yang penuh cat, namun juga pakaian, dinding, dan lantai rumah menjadi kotor. Mengetahui ulah mereka, sang ayah lalu memarahi bocah kecil itu yang kebetulan ada di kamar mandi.

Dengan wajah melas, ayahnya menanyakan siapa dalang di balik aksi corat-coret itu. Lucunya, duo kakak beradik itu tak berbicara, mereka menjawab pertanyaan ayahnya dengan bahasa tubuh.

Setelah melontarkan beberapa pertanyaan, si ayah tak tahan melihat ekspresi anak-anaknya. Akhirnya ayah bocah-bocah itu malah tertawa. Nah ketika ayahnya tertawa, anaknya justru bertanya: apa ada yang lucu? Sadar sedang memahami anak-anaknya, lalu si ayah menegaskan bahwa tidak ada hal yang lucu.

Tonton ekspresi mereka dalam video yang diunggah akun Facebook Era Baru di bawah ini:

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.