Sukses

Top 3: Zodiak yang Pertahankan Hubungan, 7 Tipe Pria yang Perlu Dihindari

Artikel tentang 5 zodiak yang mati-matian mempertahankan hubungan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika memilih jalan untuk Putus dengan pasangan, keputusan itu dianggap sebagai hal terberat dalam sebuah hubungan. Pasangan yang bersangkutan pastinya memikirkan hal tersebut sebagai cara penyelesaisan terbaik.

Meski menyakitkan, tak selalu keduanya saling setuju untuk putus. Ada satu pihak yang berusaha mati-matian mempertahankan hubungan karena masih cinta dengan pasangan.

Seperti yang dilakukan oleh lima zodiak ini misalnya. Karena cenderung sulit untuk menerima kenyataan berpisah dengan pasangan, mereka berusaha mempertahankan hubungan meski sudah di ujung tanduk.

Mengutip laman Your Tango, mulai dari Leo hingga Taurus berikut merupakan zodiak yang terbilang sulit untuk putus hubungan dengan pasangan mereka.

Artikel tentang lima zodiak yang rela mati-matian mempertahankan hubungan agar tidak putus dengan pasangan, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang tujuh tipe pria yang tidak tepat untuk diajak menikah menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni foto lawas Ariel 'Noah' saat masih sekolah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Enggak Mau Putus, 5 Zodiak Ini Rela Mati-matian Mempertahankan Hubungan

Ilustrasi putus cinta. (via: istimewa)

Ketika hubungan diakhiri, enggak semua orang bisa menerima hal itu dengan tangan berbuka. Sebagian orang mungkin akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankannya.

Entah dengan melakukan kerusuhan fisik maupun mental. Seperti yang dilakukan oleh lima zodiak berikut ini, misalnya. Mereka cenderung sulit untuk menerima kenyataan untuk putus hubungan asmara. Apalagi yang memutuskan pasangannya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ladies, Jangan Mau Menikah dengan 7 Tipe Pria Ini

Ketika seorang wanita memutuskan untuk menikah, ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan tentang pria pilihannya. Ingat, jangan percaya dengan semua tampilan mengkilap yang Anda lihat dari seorang pria.

Menikah itu adalah ikatan seumur hidup yang akan melewati masa indah dan suram. Karena itu, pahami dulu kepribadiannya, jangan sampai Anda menikahi salah satu pria dari tujuh tipe berikut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Beredar Foto Lawas Ariel Saat Masih Sekolah, Ganteng?

Di masa emasnya, Ariel adalah salah satu musisi yang berhasil memikat fansnya, terutama para wanita. Bahkan hingga saat ini, popularitas Ariel masih berlayar di media sosial. Di balik kepopuleran pria bernama lengkap Nazril Irham, kira-kira Anda penasaran enggak sih, bagaimana penampilan Ariel zaman dulu?

Nah bagi Anda yang penasaran, foto remaja Ariel tersebar luas di media sosial. Dalam akun Instagram photo_video.djadoel, memang tak disebutkan apakah Ariel duduk dibangku SMP atau SMA.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.