Sukses

Wanita Ini Miliki Payudara Super Jumbo, Ukurannya Bikin Melongo

Seorang wanita memiliki ukuran payudara super jumbo yaitu 7344CC.

Liputan6.com, Jakarta - Punya ukuran payudara yang besar bagi sebagian wanita adalah hal yang membanggakan, apalagi ini termasuk salah satu bagian tubuh yang bisa memikat para lelaki. Tapi, jika ukurannya sudah tak masuk akal, yang terjadi mungkin bisa membuat orang takut melihatnya.

Seorang bidan bernama Lilly baru-baru ini muncul di salah satu acara talk show dan membicarakan tentang ukuran payudaranya yang setelah diukur masing-masing payudaranya memiliki ukuran 7344CC. Tentu ini sangat mencengangkan dan Anda tidak akan pernah menemukan ukuran bra-nya di setiap rak toko yang menjual bra wanita.

Lilly mengatakan bahwa ia secara teratur 'mengisi' setiap payudara dengan lebih banyak implan di kedua sisi dadanya.

"Itu berarti saya bisa secara bertahap mengisinya karena kulit saya memungkinkan untuk ekspansi," kata Lilly yang mengaku masih ingin memiliki ukuran payudara yang lebih besar lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlalu Besar

Namun, sebenarnya bagaimana realitas wanita yang payudaranya memiliki ukuran super jumbo ini secara astronomi?

Tentu saja payudara yang bertambah besar akan memengaruhi postur tubuh seperti berat payudara alami. Payudara yang terlalu besar untuk kerangka wanita dapat menyebabkan postur tubuh yang buruk dan masalah punggung.

Dr Christian DC, Direktur Klinik ProBack seperti melansir Online Daily mengatakan, bahwa nyeri punggung terkait payudara dapat memiliki efek knock-on pada bagian tubuh yang lain juga.

Dr Christian menambahkan bahwa postur tubuh yang buruk yang disebabkan oleh payudara besar dapat berdampak pada kemampuan seseorang untuk bernapas. Hal yang sama juga akan terjadi dengan jantung yang dapat berdampak serius pada kemampuan organ untuk memompa darah.

Penulis:

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini