Sukses

Pilih Bulan yang Paling Disuka, Kami Ungkap Kepribadianmu Lebih Dalam

Kamu perlu pilih satu di antara enam bulan berikut untuk mengungkap bagaimana kepribadian sejatimu.

Liputan6.com, Jakarta - Pilihan memang punya peranan yang besar dalam hidup manusia. Setiap harinya kita juga selalu dihadapkan dengan beragam pilihan. Sehingga bukan menjadi hal aneh jika pilihan bisa menjadi bagian dari hidup kita dalam setiap waktu.

Meski begitu, pilihan yang kita ambil ternyata bisa menjadi petunjuk untuk mengungkap kepribadian lebih dalam. Untuk itu, tes psikologi biasanya sering melibatkan kita untuk memilih sesuatu agar bisa membaca personalitas seseorang.

Jika kamu penasaran untuk melihat keribadianmu lebih dalam, yuk intip gambar bulan ini. Melansir The Limitlees Mind, kamu perlu pilih satu di antara enam gambar bulan untuk menunjukan kepribadian sejatimu.

1. Bulan pertama

Energi dan optimis adalah kepribadian yang kerap ditunjukkan oleh orang-orang yang memilih bulan pertama. Mereka memiliki kepercayaan diri yang besar terhadap banyak hal.

Meski begitu, kamu memiliki tantangan untuk sedikit lebih toleran terhadap dirimu sendiri. Tantangan itu mucul karena kamu terkenal sebagai orang yang sering bekerja secara terus-menerus untuk mendapat kesejahteraan dalam hidupmu.

Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan diri sendiri untuk menghargai dirimu, menerima kesalahan dan kekuranganmu, serta bekerja dengan landasan cinta sehingga pekerjaan apapun lebih ringan dan cepat selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Bulan kedua

Kamu yang memilih bulan ini memiliki perspektif yang kreatif. Kamu juga memiliki ciri khas yang membuat orang tertarik di dekatmu karena sifatmu yang, praktis, ramah dan emosional.

Selain itu, kamu juga memiliki keindahan untuk membangun lingkungan yang estetis dan indah. Meski begitu, karena kamu sering manjakan diri seperti menonton film selama berjam-jam, mendengarkan musik dan makan-makanan yang tidak baik untuk tubuh membuat energimu cepat terkuras. Bukan hal yang aneh jika kamu sering terlihat lelah.

Oleh karena itu, kamu perlu sedikit mengatur dan merapihkan waktumu dengan baik untuk mengembalikan kecerahan dalam wajahmu.

3 dari 6 halaman

3. Bulan ketiga

Kamu terkenal menunjukan kepercayaan diri dan karakter yang kuat dari dalam dirimu. Meski begitu, orang-orang yang kamu cintai terkenal beruntung jika memiliki dirimu. Karena kamu memiliki kepribadian penyayang dan rela menyediakan hal apapun untuk orang terdekatmu. Di samping itu, kamu juga setia dan takut untuk dikhianati.

Tantangan dalam hidupmu adalah tingkat kepercayaan kepada orang lain. Rasa kepercayaanmu yang rendah terhadap orang lain, sering kali membuatmu kelelahan. Selain itu, karena kepercayaan adalah hal yang penting bagimu, maka kamu terkenal pemilih dalam urusan pasangan.

Meski hubungan timbal balik kadang mengecewakan, terkadang kamu juga perlu memberikan kepercyaan kepada orang lain tanpa merasa takut. Hal ini dapat membuat hidupmu lebih tenang dan bahagia.

4 dari 6 halaman

4. Bulan keempat

Jika kamu memilih bulan ini, maka kamu memiliki kepribadian sensitif dan penuh kasih sayang. Kamu selalu terdorong untuk melakukan perbuatan yang baik kepada orang lain. Meski tindakan itu positif, namun jangan sampai berlebihan ketika melakukannya.

Memang, menyenangkan dan memuaskan hati ornag lain memberikan rasa bahagia. Tapi kamu juga perlu memperhatikan diri sendiri dan jangan selalu menuruti permintaan orang lain, sehingga mereka jadi ketergantungan kepadamu.

Jadi, mulai saat ini kamu juga perlu membantu dirimu sediri menjadi pribadi yang lebih bebas dan memikirkan kebahagiaanmu.

5 dari 6 halaman

5. Bulan kelima

Kamu yang memilih bulan ini mencirikan diri mereka sebagai orang pengamat sejati dan memiliki rasa penasaran yang tinggi. Selain itu, kamu juga terkenal  objektif dalam melihat sesuatu ketika melakukan percakapan. Meski begitu, kamu lebih sering menghabiskan waktu dengan sendirian, hal tersebut ternyata dapat memicu stres pada tubuh dan pikiran.

Tantangan yang kamu hadapi yakni mempercayai suara hatimu. Ambil semua hal yang positif dalam hidup agar meringankan rasa stres dan tertekan dalam hidup. Cara ini juga mampu membantumu memperoleh kebahagiaan dalam hidup. Percayalah bahwa setiap orang perlu bahagia dan terus mengikuti kata hati mereka agar mencapai kehidupan yang lebih baik.

6 dari 6 halaman

6. Bulan keenam

Kamu terkenal sebagai orang yang harmonis dan menyenangkan. Meski begitu, ciri khasmu adalah rasa sabar dan ketenangan pikiran.

Kamu menyukai hal-hal sederhana yang mampu menawarkan kebahagiaan pada dirimu. Menonton televisi, berkumpul dengan kelarga dan teman ataupun melakukan hal lainnya ternyata mendorong kesenagan kecil dalam hidupmu.

Selain itu, kamu yang memilih gambar bulan ini juga punya jiwa yang aktif dan terampil. Sayangnya, kesibukan di dunia menjadikanmu mudah lelah dan ingin melarikan diri dari hal tersebut. Kamu juga kerap memikirkan masa depan yang justru membuatmu mudah lelah dan cemas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.