Sukses

Beda Usia 27 Tahun, Pasangan Ini Tak Diterima Keluarga dan Tetangga

Dianggap lebih mirip ayah dan anak, pasangan ini tak direstui keluarga dan dikucilkan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang cinta tak memandang usia, hal ini nampaknya dialami oleh pasangan asal Wales, Inggris, Beth dan Andy. Mereka menikah meski memiliki perbedaan umur yang cukup jauh yaitu 27 tahun. Mereka memang terlihat lebih cocok menjadi ayah dan anak, namun cinta membuat mereka memutuskan menjalin hubungan hingga ke pernikahan.

Beth bertemu Andy pertama kali 3 tahun lalu, saat usianya masih 16 tahun saat Andy membantu ibu Beth pindah rumah. Beth mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama meski dirinya mengetahui usia mereka berbeda jauh.

Ketika Beth mengajak Andy berkencan rupanya Andy menyambutnya dan seiring berjalannya waktu mereka menjalin hubungan yang serius. Tak main-main, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah bulan November 2016 lalu. Namun bukan berarti hubungan mereka berjalan mulus, rupanya perbedaan usia yang cukup signifikan membuat keluarga Beth tak merestui hubungan tersebut. Andy pun mendapat perlakuan yang sama dari saudaranya.

Tak hanya keluarga, tetangga mereka juga nampaknya tak menyukai hubungan Beth dan Andy. Hal tersebut bisa terlihat dari sikap tetangga Beth dan Andy yang selalu memperlihatkan kebencian. Mereka bahkan tak segan mengatakan Andy sebagai seorang pedofil dan mereka menganggap Beth memiliki "masalah".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memutuskan Pindah

Meski begitu, baik Beth maupun Andy tak pernah menyerah akan hubungan mereka. Hingga kini mereka telah dikaruniai dua putra, berusia dua tahun dan sembilan bulan. Beth mengatakan bahwa suaminya adalah cinta dalam hidupnya dan tidak pernah terpengaruh oleh perbedaan usia tersebut bahkan dengan perkataan jahat orang-orang disekitarnya. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk pindah dari North Wales ke Lancashire.

Reporter: Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini