Objek Gambar yang Dilihat Ungkap Kelemahanmu Saat Jatuh Cinta

Oleh Liputan6.com pada 29 Mar 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 31 Mar 2018, 16:13 WIB
Mengungkap kepribadian lewat gambar

Liputan6.com, Jakarta - Saat seseorang jatuh cinta, pasti ada hal yang membuat mereka bertekuk lutut terhadap lawan jenisnya. Anda tentu pernah mengalami hal serupa, saat seketika lemah dengan perasaan asmara yang muncul.

Tidak perlu tes kepribadian untuk mengetahui ketertarikan khusus Anda ketika jatuh cinta pada seseorang. Tapi bagaimana hal itu mampu menjelaskan kelemahan sekaligus ketertarikan Anda ketika bertemu dengan sosok pria atau wanita yang benar-benar bisa membuat Anda bertekuk lutut?

Tes kepribadian sederhana berikut ini adalah cara cepat dan mudah untuk mengetahui kelemahan Anda ketika jatuh cinta pada seseorang. Anda mungkin akan terkejut mengetahui sesuatu yang Anda sembunyikan dari diri sendiri tentang rasa cinta yang paling memaksa hati Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah menyebutkan objek pertama yang Anda lihat ketika Anda melihat gambar di bawah, seperti dilansir Yourtango.com.

Kemudian temukan jawabannya di bawah ini untuk mengetahui apa yang ditunjukkan oleh tes kepribadian ini tentang kelemahan Anda ketika jatuh cinta pada seseorang.

1. Wanita bertopeng

Jika Anda melihat wanita bertopeng pertama ketika Anda melihat gambar ini, hal yang paling menarik ketika Anda jatuh cinta adalah mengejar.

Ini tidak berarti Anda adalah seseorang yang agresif, tetapi bagi Anda itu adalah tantangan! Anda tidak bisa menahannya, Anda sangat menyukai masa-masa awal jatuh cinta yang bergairah.

Hari-hari awal jatuh cinta yang romantis adalah sesuatu yang istimewa dan pastinya harus dihargai, tetapi perjalanan cinta selanjutnya harus berjalan lebih dalam.

2 of 4

2. Pasangan

Jika Anda melihat pasangan pertama kali ketika Anda melihat gambar ini, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta kepada Anda adalah rasa aman dan nyaman.

Anda ingin menjadi keren dan gaul seperti kebanyakan teman-teman Anda, tetapi ada sesuatu yang sangat menarik tentang membangun kehidupan dengan seseorang yang Anda cintai dan percayai. Ini adalah alasan mengapa Anda rela repot-repot merancang sebuah kencan untuk orang yang dicintai.

Kenyamanan memang luar biasa, tetapi cobalah untuk memperhatikan fakta bahwa hal-hal ini datang seiring berjalannya waktu. Anda tidak bisa memaksakan perasaan-perasaan tersebut karena itu tidak akan berhasil, itulah mengapa terkadang menjadi kebahagiaan yang semu ketika Anda tiba sebuah hubungan selanjutnya.

 

3 of 4

3. Perahu kosong

Jika Anda melihat perahu kosong pertama ketika Anda melihat gambar ini, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta untuk Anda adalah perasaan bertualang ke tempat yang tidak diketahui.

Bagi sebagian orang, yang baru dan yang berbeda adalah hal-hal menakutkan yang biasanya mereka hindari, tetapi tidak bagi Anda. Bagi Anda, bertemu seseorang yang baru dan jatuh cinta kepada mereka adalah salah satu hal paling menantang dan itulah yang membuatnya sangat menarik!

Sungguh luar biasa memiliki pola pikir ini tentang hal yang tidak diketahui, tetapi ingatlah bahwa jalinan cinta lebih dari sekadar petualangan yang menyenangkan bagi Anda untuk terus berjalan. Ini bisa sama menariknya untuk mengenal seseorang pada level yang lebih dalam juga.

4 of 4

4. Tukang perahu

Jika Anda melihat tukang perahu di kejauhan pertama ketika Anda melihat gambar ini, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta kepada Anda adalah keluar dari pikiran Anda sendiri.

Bagi Anda, setiap hari dihabiskan dalam perjuangan konstan dengan rasa takut dan ketidakamanan. Ketika Anda bertemu seseorang yang dapat membawa Anda keluar dari perasaan itu, sungguh ajaib untuk dilihat, dan perasaan itulah yang membuat Anda terus kembali kepada mereka untuk mendapatkan lebih banyak.

Adalah baik bahwa Anda tahu bahwa seseorang dapat mengubah jalan pikiran Anda ke luar dan menghubungkan Anda dengan dunia pada umumnya, selama Anda menjaga hal-hal dalam perspektif. Tidak ada orang lain yang dapat "memperbaiki" Anda atau masalah Anda. Cinta tidak membuat seseorang utuh, setelah semua berjalan, dia hanya bisa memberikan dukungan ketika beban hidup terasa terlalu berat.

Sumber: Feed.merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓