Sukses

Operasi Transeksual, Model Pria Jepang Tampan Jadi Menawan

Seorang model pria tampan asal Jepang memutuskan untuk melakukan operasi kelamin, hasilnya dijamin bikin kalian terkesima.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan operasi kelamin tentu menjadi keputusan yang sangat sulit bagi individu yang memilih menjalaninya. Individu yang melakukannya dikatakan memiliki gangguan psikologis karena merasa terjebak di tubuh yang salah. Isu transgender hingga transeksual ini juga sedang menjadi perbincangan hangat di Tanah Air.

Nyatanya tak hanya di Indonesia, pergantian kelamin juga kerap dilakukan di negara lain. Belum lama ini seorang model pria Jepang berwajah tampan secara terang-terangan mengaku melakukan operasi kelamin. Model bernama Ivan tersebut tak malu dan ragu memperlihatkan dirinya seorang transeksual di depan publik.

 

Operasi kelamin tersebut dijalaninya di negara gajah putih Thailand selama 13 jam. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah program TV setempat berjudul ‘Yokare To Omote’. Dirinya mengakui bahwa rasanya cukup mengerikan. Hanya saja Ivan mencoba menepis rasa sakit tersebut demi tekad untuk menjadi seorang wanita seutuhnya.

 

Sebenarnya sebelum melakukan operasi tersebut, Ivan sudah memahami bahwa harus ada pengorbanan yang dia terima salah satunya rasa sakit tersebut. Namun nampaknya pengorbanan Ivan tak sia-sia, hal itu lantaran kini dirinya nampak sangat menawan. Tak hanya pria, wanita pun bisa memuji kecantikannya setelah menjalani operasi transeksual.

Pada tahun 2005 lalu, sebelum menjalani operasi Ivan sempat digosipkan memiliki hubungan dengan seorang pria yang juga artis di Jepang Hayami Mocomichi. Ivan pun mengaku bahwa dirinya menyukai sesama jenis pada 2013.

Reporter: Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.