Sukses

Terungkap, Ini Penampakan Apartemen Rahasia di Puncak Menara Eiffel

Tidak hanya sebuah menara biasa, ternyata di puncak Menara Eiffel yang terlihat runcing dari kejauhan tersembunyi sebuah apartemen rahasia.

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal dengan desainnya yang sangat indah, Menara Eiffel yang terletak di jantung kota Paris, Prancis ini juga dinobatkan sebagai salah satu keajaiban dunia. Tak hanya itu, menara yang memiliki ketinggian 300 meter ini juga tak pernah sepi pengunjung wisata dan para turis di seluruh dunia.

Namun, di balik keindahannya, Menara Eiffel kabarnya pernah menuai kritik karena dianggap menggangu pemandangan. Meski begitu, menara yang diarsiteki oleh Gustave Eiffel ini tetap berdiri kokoh hingga saat ini. Bahkan, sekarang keberadaannya menjadi ikon global untuk Prancis.

Selain itu, menara tertinggi ini rupanya menyimpan sebuah fakta unik lo. Tak hanya sebuah menara biasa, ternyata di puncak Menara Eiffel yang terlihat runcing dari kejauhan tersembunyi sebuah apartemen rahasia. 

Sebagai perancang menara ini, Gustave Eiffel memang menambahkan sebuah ruang di atas menara untuk dirinya sendiri. Mungkin, pada saat itu, Gustave ingin menikmati indahnya Prancis melalui ketinggian.

Kabarnya, ruangan ini kini dibuka untuk umum dengan tujuan wisata. Jika kalian berminat untuk berwisata ke Eiffel, alangkah baiknya simak beberapa potret apartemen rahasia di menara Eiffel berikut ini dihimpun dari Atlasobscura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Terdapat manekin Gustave Eiffel dan ilmuan Thomas Alfa Edison

3 dari 5 halaman

2. Suasana apartemen secara keseluruhan. Kelihatan nyaman ya?

4 dari 5 halaman

3. Ini sisi lain dari apartemen pribadi Gustave Eiffel. Keren enggak?

5 dari 5 halaman

4. Pose Gustave Eiffel saat menuju puncak Eiffel

Wah, keren banget ya apartemen rahasia milik sang perancang Menara Eiffel. Buat kalian yang berencana liburan ke Paris, sudah bisa lo mengunjungi apartemen rahasia keren ini.

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.