Sukses

Marah Karena Tersenggol, Pria Tega Siram Pengunjung Lain dengan Sup Panas

Gara-gara rambut yang tak sengaja menyentuh tangan, pria tua tega siram teman makan malamnya dengan sup panas.

Liputan6.com, Jakarta Menyentuh seseorang secara tak sengaja, merupakan hal yang wajar. Sayangnya, nasib nahas justru menimpa seorang wanita asal Chiayi, Taiwan. Karena rambutnya secara tak sengaja menyentuh tangan seorang pria, wanita tersebut disiram sup panas.

Wanita malang tersebut dilaporkan bernama Chen (33) dan pria yang tega menyiramnya dengan air panas diidentifikasi dengan sebagai Huang (57). Keduanya duduk saling bersebelahan pada suatu restoran. Sebelum insiden ini berlangsung, Chen mulanya memutar kepalanya untuk mengecek pesanan mereka.

Secara tak sengaja, rambut panjang wanita itu terkena tangan Huang. Ternyata, pria tua itu merasa marah akibat kontak tak sengaja tersebut, ia menganggapnya tidak higienis.

Chen kemudian melawan balik ucapan lawan bicaranya karena tidak menerima tindakan Huang yang berlebihan. Hingga akhirnya keduanya mulai bertengkar dan membuat keributan.

Karena argumen semakin sengit, Huang tak dapat mengendalikan amarahnya dan lalu menyiram sup panas yang masih mendidih kepada lawan bicaranya. Tindakan Huang yang keterlaluan mengakibatkan staf restoran dan pelanggan lainnya mulai bereaksi. Dalam rekaman CCTV Restoran sejumlah orang menenangkan Huang yang masih bergejolak dengan amarahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chen mengalami luka bakar serius

Sedangkan pelayan lain berusaha membantu menuangkan air dingin dan es batu kepada Chen yang masih shock dengan kejadian itu. Staf restoran kemudian menolong Chen dengan menelepon ambulans agar wanita itu segera mendapat tindakan medis.

"Sup itu masih mendidih dan panas, aku melepuh pada bagian wajah setelah beberapa menit kemudian," ujar Chen kepada Apple Daily, melansir Nextshark, Selasa (27/3/2018).

Tenaga medis yang mengobati luka Chen mengatakan bahwa wanita itu mengalami luka bakar tingkat pertama dan kedua di bagian wajah dan lehernya. Setelah melakukan tindakan itu, Huang menyesali perbuatannya dan melakukan permintaan maaf. Meski bagitu, Chen justru melakukan gugatan terhadap Huang atas tindakan gegabahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.