Rumah Super Mewah Ini Dikenal Angker, Berani Menginap?

Oleh Liputan6.com pada 27 Mar 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 29 Mar 2018, 14:13 WIB
Rumah Mewah yang Dikenal Angker

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti mempunyai impian untuk memiliki rumah idaman dengan konsep sendiri. Rumah mewah nan megah juga tentu diinginkan segelintir orang. Selain memiliki nilai jual tinggi, pemilik rumah mewah juga tentu memiliiki ruang lebih untuk menyimpan furniture sesuai dengan yang diinginkan. 

Namun, bagaimana jadinya jika rumah mewah terkenal berhantu atau menyimpan kisah mistis di dalamnya? Apa kamu masih tertarik tinggal di rumah tersebut?

Schweppe Mansion merupakan rumah yang begitu mewah dan menawan, danau yang indah dan pepohonan sejuk dapat dilihat dari luar rumah. Namun, sungguh disayangkan sebab ternyata rumah ini sangat angker.

Berdasarkan kabar yang telah menyebar, rumah yang terletak di bagian utara Chicago, Amerika Serikat (AS) ini ditunggu oleh sepasang hantu suami istri yang bergentayangan. Berdasarkan kabar, rumah bak istana ini diberikan orangtua Laura sebagai kado pernikahan Laura Shedd dengan suaminya Charles H. Schweppe pada 1917.

Pada tahun 1937, Laura meninggal disusul suaminya 3 tahun kemudian. Tapi kematian suaminya yang misterius (diduga bunuh diri) merubah suasana rumah mewah ini menjadi kelam. Rumah ini pun dikosongkan sekitar 46 tahun. Lalu, kisah menyeramkan rumah ini mulai merebak.

Warga setempat bahkan sesekali pernah melihat kemunculan pasangan itu di jendela rumah. Sayangnya, Laura dan Charles muncul dengan menunjukkan raut wajah sedih sambil berdiri dan memandang ke arah luar rumah.

Reporter:

Uma Uchok

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: