Sukses

Ada 6 Jalan Berbeda, Pilih Satu dan Kami Tebak Rahasiamu

Cobalah memilih satu dari 6 jalanan berbeda tanpa banyak pertimbangan. Kami akan mencoba mengungkapkan apa makna pilihanmu terhadap jalan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam tes kepribadian, selalu ada pilihan yang harus diambil. Bahkan, pilihan tersebut dapat berkaitan dengan hal-hal yang kita sembunyikan dari orang banyak.

Seperti tes kepribadian berikut ini. Cobalah memilih satu dari enam jalanan berbeda tanpa banyak pertimbangan. Kami akan mencoba mengungkapkan apa makna pilihanmu terhadap jalan tersebut.

1. Jalan menuju langit penuh bintang

Terkadang, kamu memiliki perasaan bahwa kamu tak pantas hidup di dunia ini. Daripada menghadapi kenyataan, kamu lebih menghadapi untuk mencari realitas lain yang berbanding terbalik dengan apa yang ada di hadapanmu.

Ubah sifat tersebut. Jangan terlalu pesimistis dalam menjalani hidup. Bersemangat dan berpikir positif akan membuat hidupmu terasa lebih mudah.

2. Jalan setapak di tengah taman

Mereka yang memiliki hati sensitif akan memilih jalan yang satu ini. Meski sangat berempati pada lingkungan sekitarnya, hati mereka amat rentan dalam merasakan kekecewaan. Sisi positifnya, kamu selalu memiliki kepercayaan akan kekuatan kebaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Jalan menuju matahari terbenam

Pilihanmu menunjukkan sisimu yang religius. Tak hanya itu, kamu selalu mengedapankan emosi dan logika. Malahan, adakalanya kamu terlalu berlebihan sampai-sampai berpikir melampaui akal sehat dalam menghadapi rasa takut akan kematian.

4. Jalan menuju labirin

Pilihanmu terhadap yang satu ini menunjukkan sifatmu yang selalu mencari kebenaran dari realita dunia. Kamu juga selalu tertarik terhadap hal-hal berbau misteri, mistis, dan sejarah. Buruknya, kamu termasuk orang yang tak pernah merasa puas.

 

3 dari 3 halaman

5. Jalanan dari bebatuan di atas air

Kamu suka tantangan! Meski sering mendapat nasihat untuk tidak melakukan apa yang kamu rencanakan, itu tidak menghentikanmu.

Ini karena kamu merasa telah melakukan keputusan yang tepat. Bagimu, hidup tak memiliki batasan. Bahkan, kamu selalu dapat menemukan solusi dari rintangan apa pun yang kamu hadapi.

6. Jalan setapak di tengah hutan

Tak heran kamu memilih jalan setapak di tengah hutan. Ini karena kamu memiliki sifat suka dekat dengan alam dan satwa. Kamu amat memahami kalau alam merupakan bagian dari kehidupan manusia yang harus dirawat dan dijaga. Di sisi lain, kamu memiliki sifat penyayang. Terlebih terhadap orang-orang yang kamu kasihi.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.