Sukses

Tas Gucci Belasan Juta Ini Diklaim Mirip Ember Pel, Menurutmu?

Tas Gucci yang dibanderol seharga Rp 13 Juta ini dianggap mirip ember pel, kalau menurut kalian bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta - Tas bisa jadi fashion item yang wajib dimiliki setiap orang dari semua kalangan. Selain untuk membawa berbagai perlengkapan ketika beraktivitas, tas juga bisa melengkapi gaya kalian berpenampilan.

Tak sedikit brand-brand ternama dunia yang membuat tas dengan berbagai macam model yang terus mengikuti tren fashion terbaru. Meski begitu, banyak pula brand yang membuat tas dengan model unik. Seperti brand Gucci yang baru-baru ini merilis koleksi terbarunya yaitu tas Gucci Logo Top Handle Tote.

Tas ini dibuat dengan menggunakan material yang serupa dengan karet.

 

 

Tas yang resmi dijual secara online ini langsung menarik perhatian publik sejak pertama kali diunggah di akun Instagram resmi Gucci. Namun tak disangka, banyak warganet justru mengejek model tas tersebut.

Tidak sedikit warganet yang menganggap tas ini memiliki desain yang mirip ember pel. Tak hanya itu, beberapa warganet juga mengatakan tas ini mirip penyiram tanaman.

Tak main-main, tas ini dibanderol seharga Rp 13 Juta per itemnya. Tentu banyak yang menyayangkan harga tersebut jika dibandingkan dengan model tasnya yang "unik" tersebut.

Tas ini nyatanya terinspirasi tas pantai vintage tahun 70-an dan 80-an. Jika kamu berminat membelinya, ada empat pilihan warna dari produk ini, yakni warna merah, pink, kuning dan hitam. Tekstur tas yang lentur karena terbuat dari karet dikatakan pas untuk musim panas.

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.