Sukses

Beredar Foto Lawas Ariel Saat Masih Sekolah, Ganteng?

Tak sedikit wanita yang masih memuji karya dan ketampanannya.

Liputan6.com, Jakarta Di masa emasnya, Ariel adalah salah satu musisi yang berhasil memikat fansnya, terutama para wanita. Bahkan hingga saat ini, popularitas Ariel masih berlayar di media sosial.

Hal itu terlihat dari sejumlah komentar di akun media sosial miliknya. Tak sedikit wanita yang masih memuji karya dan ketampanannya.

Di balik kepopuleran pria bernama lengkap Nazril Irham, kira-kira Anda penasaran enggak sih, bagaimana penampilan Ariel zaman dulu?

Nah bagi Anda yang penasaran, foto remaja Ariel tersebar luas di media sosial. Dalam akun Instagram photo_video.djadoel, memang tak disebutkan apakah Ariel duduk dibangku SMP atau SMA.

Namun gambar yang diunggah akun Instagram @photo_video.djadoel ada keterangan foto "Si Tampan Pemikat Para Wanita @ariel_inst." Melihat foto tersebut, warganet langsung memberikan komentarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Lawas Ariel

dsoedibyo: Aih masih cupu amiirr

yulitanurmaeti: Punya susuk buat pelet cewek ?

lina.welcomebaby: Kayak gini kok bisa banyak yg suka, bingung,

riskywijaya6038: @lina.welcomebaby Dia Ganteng dan Berkharisma... setiap nyanyi ataupun Konser Ariel selalu memancarkan Aura Kharismanya pada penonton...

evaki6327: Muda nya gantengan sule..

ris_keraarjuno84: Enggakada perubahan

fathuluye_: Emang udah berkharisma dr dulu..

Sumber: feed.merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini