Sukses

Kelewat Kreatif, Hasil Editan Foto Sama Hewan Buas Malah Bikin Ngakak

Berfoto bersama hewan buas terkadang menjadi kebanggan tersendiri. Sayangnya bukan bikin bangga, foto-foto editan bersama hewan buas ini justru bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta - Apa kamu suka berfoto dengan hewan buas? Berfoto dengan hewan buas memang menjadi hal yang menakjubkan. Sayangnya, hal itu sulit untuk dilakukan di alam liar karena nyawa bisa jadi taruhannya.

Tapi karena saat ini sudah ada aplikasi edit, menyertakan hewan buas buas dalam satu foto bukan jadi perkara yang sulit. Meskipun kelihatannya mudah, tapi mengedit foto juga perlu kemampuan khusus agar hasil yang diciptakan tidak kentara dan terlihat alami.

Tapi, kebanyakan foto hasil editan orang-orang ini bukan terlihat bagus, justru jadi bahan tertawaan banyak orang. Namun apa boleh buat, editan foto mereka sontak viral dan mengundang perhatian warganet.

Ada orang yang memberikan pujian walaupun lebih banyak yang mengejek dan menertawakannya. Seperti apa sih editan super maksa banget itu? Yuk, simak kumpulan foto-foto ini.

1. Tak ada kepanikan saat diterkam hiu, malah pose manis

(Foto: Brilio.net) Editan foto dengan hiu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Keren abis deh pokoknya

3 dari 8 halaman

3. Duh, dibawa terbang

4 dari 8 halaman

4. Keren abis, main biliar ditemani hewan buas

5 dari 8 halaman

5. Foto dengan anjing berkepala macan

6 dari 8 halaman

6. Hebat banget deh!

7 dari 8 halaman

7. Siap berperang!

8 dari 8 halaman

8. Padang savana penuh hewan buas

Reporter:

Muhammad Gufron Salim

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.