Sukses

Selain di Holocaust Memorial, 3 Foto Syahrini Ini Juga Pernah Jadi Kontroversi

Beberapa foto Syahrini ternyata sempat menuai hujatan netizen sebelum fotonya di Monumen Holocaust jadi kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini nampaknya tak bosan menuai kontroversi. Hingga kini unggahan video serta foto-fotonya di Holocaust Memorial, Berlin, itu masih jadi perbincangan hangat. Syahrini dikecam warganet usai melontarkan perkataan yang dianggap tak pantas ketika dirinya berswafoto di Monumen Holocaust, Berlin. Selain itu dirinya juga sempat mengunggah foto dirinya naik di atas monumen itu sambil berpose. Padahal monumen tersebut dibangun untuk menghormati jutaan orang yang meninggal pada rezim pemerintahan Adolf Hitler.

Sontak saja penyanyi bersuara emas itu panen kecaman publik. Banyak yang menyayangkan dan kecewa atas aksi Syahrini tersebut. Apalagi, media internasional seperti Asia One dan beberapa media lokal Jerman yang turut membahas foto Syahrini tersebut. Nyatanya, sebelum unggahan tersebut ada beberapa foto Syahrini yang juga cukup kontroversial dan banjir hujatan netizen. Dikutip Brilio.net, berikut 3 foto Syahrini yang penuh kontroversi tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahrini Mengenakan Rok Mini Namun Berhijab

Pada 2017 lalu Syahrini sempat mendapat kecaman karena salah satu fotonya ketika melakukan perjalanan ke Turki. Dalam foto tersebut Syahrini tampil serba hitam dengan hijab yang dipadupadankan dengan mantel bulu, rok mini serta legging panjang super ketat.

3 dari 4 halaman

Syahrini Mengenakan Mantel Bulu

Masih di tahun yang sama, Syahrini pernah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan mantel bulu berwarna putih. Foto itu sontak menuai kontroversi di kalangan para pecinta binatang. Hal ini lantaran Syahrini dianggap tidak berhati nurani lantaran mengenakan pakaian berbahan bulu hewan asli.

4 dari 4 halaman

Berfoto di Jalan Tol Surabaya

Yang terbaru sebelum kasus monumen Holocaust menjadi kontroversi, Syahrini juga sempat menuai kritikan karena dianggap menyalahi aturan dengan berhenti di ruas jalan tol Surabaya untuk kemudian berfoto-foto.

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.