Sukses

Manisnya Cecillia, Anak Limbad yang Jadi Perbincangan Netizen

Cantiknya anak Master Limbad ini bikin netizen salah fokus nih. Yuk, lihat foto-fotonya!

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Limbad baru saja mengalami masa kritis usai melakukan aksi ekstrem dengan berendam dalam balok es selama 14 jam. Meski begitu, kondisinya dikatakan kian membaik dan kini dalam masa pemulihan.

Limbad memang terkenal dengan aksi-aksi sulap ekstrem yang mampu membuat semua yang menontonnya deg-degan. Apalagi dirinya yang kerap tampil misterius dengan nuansa serba hitam membuat Limbad menjadi sosok yang terkenal menakutkan.

Namun tentu banyak yang tak menyangka bahwa Limbad memiliki putri yang sangat cantik dan manis jauh dari kesan seram seperti yang dimiliki sang ayah. Cecillia, baru-baru jadi perhatian netizen usai mengunggah foto sang ayah yang sedang kritis tersebut. Dalam unggahan di instagramnya @cecillimbad, Cecil meminta dukungan dan doa dari berbagai pihak agar kondisi sang ayah kembali pulih.

Rupanya Cecil adalah anak kedua dari Limbad dari istri pertamanya Susi Indrawati.

 

Sebagai anak dari pesulap terkenal sosok Cecil memang jarang diekspos. Jika menilik foto-foto dari akun instagramnya tersebut, Cecil nampaknya ogah mengikuti jejak sang ayah sebagai pesulap dan memilih menjalani hidup seperti biasa. 

Terlihat Cecil adalah remaja yang manis dan gemar menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan.

Cecil kini sedang ramai jadi perbincangan netizen, hal itu lantaran wajah cantiknya yang mencuri perhatian. Banyak pula yang tak menyangka bahwa Cecil adalah anak dari Master Limbad. Kalau menurut kalian bagaimana nih, cantik tidak putri Master Limbad ini? 

Reporter: Mutia

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.