Sukses

Bak Dua Orang Berbeda, Transformasi Drastis Gadis Ini Bikin Terpana

Ketika kecil disebut buruk rupa namun perubahan gadis ini ketika dewasa dijamin bikin kalian tercengang, ternyata rahasianya...

Liputan6.com, Jakarta - Transformasi setiap orang dari masa mereka kecil ke dewasa tentu berbeda-beda. Ada yang mengalami perubahan biasa saja, namun ada pula yang sangat drastis. Hal ini nampaknya dialami oleh seorang gadis bernama Erika "Cai" Cortez yang mengalami transformasi sangat drastis.

Bak dua orang berbeda, Erika benar-benar mengalami perubahan drastis, bahkan bikin kalian tak percaya. Erika kecil sempat disebut buruk rupa karena dirinya memiliki tubuh yang kurus kering, dengan kulit hitam yang tak terawat. 

Erika nampaknya jengah dengan berbagai perkataan orang, dirinya kemudian mencari cara agar bisa tampil cantik dan membuktikan pada orang-orang bahwa dirinya tak seperti yang mereka katakan. Benar saja, ketika dewasa Erika memiliki penampilan yang sangat berbeda jauh dengan Erika kecil.

Sosok Erika dewasa muncul bak putri cantik dengan kulit bercahaya dan tubuh terawat. Ini tentu saja membuat orang tercengang dengan transformasinya tersebut. Selain itu, dia juga membuat orang bertanya-tanya bagaimana bisa merubah penampilannya tersebut sangat drastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Pakai Sabun Pemutih

Tak melakukan operasi plastik atau prosedur kecantikan lainnya, yang dilakukan Erika ternyata sangat sederhana, yaitu cukup menggunakan sabun pemutih. Tentu banyak orang yang tak percaya, apalagi jika kalian melihat kembali foto Erika ketika masih kecil.

Namun, Erika tetap bersikeras menyatakan dirinya hanya menggunakan sabun pemutih selama bertahun-tahun. Hal ini tentu bukanlah hal yang instan namun membutuhkan proses yang cukup panjang. Meski begitu, hasilnya benar-benar memuaskan bagi Erika. Lantas, bagaimana menurut kalian penampilan Erika ketika dewasa ini?

Reporter:

Lanny Kusumastuti

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.