Sukses

Minta Edit Foto Sentuh Monas, Hasilnya Justru Bikin Ngakak

Gara-gara minta edit foto supaya tangan sentuh monas, warganet justru mengedit foto pemuda ini dengan kocak

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pastinya ingin mempunyai foto yang bagus. Namun untuk mencapai hal itu, kamu perlu presisi dan momen yang pas. Meskipun ada saja hambatan untuk mendapatkan jepretan yang bagus, kini dengan aplikasi editan, foto bisa disulap sesuai seperti seleramu.

Oleh karena itu, baru-baru ini di jejaring sosial sedang ramai postingan tentang foto orang yang ingin diedit. Akun facebook yang bernama Arya Wiryawan meminta kepada fanpage Persatuan OP WARNET indonesia untuk mengedit foto temannya.

"Tolong master editin tangan nya biar bisa menyentuh monas," tulis Arya pada Minggu (18/3/2018). Dalam foto tersebut temannya yang bernama Muhammad Faturrahman, berpose seperti ingin menyentuh puncak monas. Sayangnya, posenya justru tidak pas.

 

(Foto: Pencurry.RAR6)

 

Ternyata banyak warganet yang merespon permintaan Arya agar foto temannya bisa menyentuh monas. Mereka mengedit foto tersebut bedasarkan versi mereka masing-masing.

Hasil editan foto yang dilakukan oleh warganet justru di luar dugaan. Ada foto yang sesuai  permintaan Arya, ada pula yang menabahkannya dengan berbagai objek lain sehingga membuat kita tertawa ngakak.

Berikut ini sejumlah foto yang telah dikumpulkan oleh fanpage Pencurry.RAR6 dari hasil editan warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Jadi raksasa

3 dari 10 halaman

2. Awas tong ada motor

4 dari 10 halaman

3. Sesuai permintaan

5 dari 10 halaman

4. Malah joget

6 dari 10 halaman

5. Pakai Sapu terbang

7 dari 10 halaman

6. Terbang ke monas

8 dari 10 halaman

7. Bawa pulang monasnya

9 dari 10 halaman

8. Ikut senam air

10 dari 10 halaman

9. Slam dunk

Kebanyakan editan foto yang dilakukan oleh warganet dimasukan ke bagian komentar postingan tersebut. Hingga saat ini postingan tersebut mendapat tiga ribu lebih respon di Facebook.

Selain menjadi viral, hingga kini masih banyak warganet yang iseng mengedit foto dengan gaya merka sendiri. Berikut sejumlah komentar dari wargenet yang merespon editan tersebut.

"Org indo terbukti kreatif" komentar Muhtady Farrassy.

"Super sekaleee, pada niat banget dah awkwkkw" tulis Ade Erwin.

"Dari sinilah kita liat kreasi anak bangsa dlm edit foto😂" Hafis'zh Jeffrey.

"Ngakak Semua Editan Nya😂😂," ujar Abdu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.