Sukses

Unik, Kafe Ini Ingin Pengunjungnya Menghargai Kehidupan

Tidak hanya menyediakan makanan dan minuman, cafe ini ingin pengunjungnya menghargai kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Kafe merupakan salah satu usaha yang cukup diminati dewasa ini. Tidak sedikit orang terlebih lagi anak muda, memilih kafe sebagai tempat untuk nongkrong. Memiliki konsep yang menarik dan nyaman membuat orang memilih kafe sebagai alternatif tempat makan sembari bersantai.

Karena memiliki omset yang menjajikan, usaha kafe menjamur di semua muka bumi ini. Maka dari itu, jika ingin membuka kafe, kita tidak hanya menawarkan makanan, namun juga memberikan konsep yang menarik agar selalu didatangi pengunjung.

Salah satu kafe yang menawarkan konsep yang unik, menarik, sekaligus menegangkan yaitu kafe kematian Kid-Mai, Thailand. 

Kafe yang didominasi oleh warna hitam ini membuat pengunjung akan ketakutan sekaligus penasaran. Pasalnya bukan terlihat seperti kafe yang santai melainkan terlihat seperti pemakaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didominasi oleh Dekorasi Pemakaman

Bahkan semua dekorasi yang ada di kafe itu merupakan dekorasi yang biasa kita temukan di komplek pemakaman. Dimulai dari karangan bunga hingga peti mati yang bisa digunakan pengunjung di kafe ini.

Tulisan yang ada pada dinding hingga di dekorasinya pun seakan mengancam para pengunjung seperti "Apakah Kamu siap jika malam ini adalah malam terakhir anda dan tidak pernah bangun lagi?" atau "Pada akhirnya, Anda tidak dapat membawa apapun".

Kafe kematian Kid-Mai memiliki tujuan tersendiri atas konsep yang ia tawarkan. Mereka ingin menyadarkan para pengunjung untuk sadar dengan kematian sehingga lebih menghargai kehidupan. Mereka ingin mengingatkan pengunjung untuk menikmati hidup karena tidak ada yang tahu kapan kehidupan akan berakhir.

 

3 dari 3 halaman

Mendapat Diskon Bagi Pengunjung yang Ingin Merasakan Berada Di Peti Mati

Kafe ini juga menawarkan diskon bagi pengunjung yang berani mencoba tiduran di dalam peti mati kurang lebih selama tiga menit. Bagi para pengunjung yang berhasil, maka dia berhak mendapat potongan sebesar 10 ribu rupiah setiap pemesanan mereka.

Jika Kid Mai Death Cafe terdengar menarik dan menjadi salah satu tujuan wisata saat berada di Bangkok nanti, kafe ini terletak di samping Exim Bank, dekat stasiun BTS di Aree Soi 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.