Top 3: Warganet Diagnosis Penyakit, Yang Terjadi pada Tubuh jika Berhenti Berhubungan Seks

Oleh Nur Aida Tifani pada 21 Mar 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 21 Mar 2018, 11:00 WIB
Ilustrasi Tulisan Tangan Dokter dan Dokter (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Sejak dahulu tulisan dokter yang sulit dipahami, menjadi rasa penasaran tersendiri oleh banyak orang. Inilah yang dirasakan oleh seorang pengguna Twitter @juriglagu pada Jumat (16/3) lalu.

Dalam postingannya, terdapat sebuah unggahan foto tulisan tangan dokter mengenai penyakit yang diderita pasien. Tak paham dengan apa maksud dalam tulisan tersebut, akun itu kemudian bertanya apa penyakit yang ditulis oleh dokter.

Sontak hal ini membuat warganet menebak diagnosis penyakit, bedasarkan tulisan tangan sang dokter. Lucunya, penyakit yang ditebak oleh mereka justru membuat orang ketawa geli dan terhibur.

Artikel tentang tulisan dokter yang membuat warganet mendiagnosis penyakit, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler tentang tujuh hal yang terjadi pada tubuh jika berhenti melakukan seks. Artikel ketiga terpopuler ditenpati oleh gadis muda yang terlempar dari wahana karena asik berswafoto.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tulisan Dokter Sangat Jelek, Tebakan Konyol Warganet Diagnosis Penyakit

(Foto: Juriglagu/Twitter via Brilio.net)

 

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa tulisan tangan dokter sulit dibaca bagi sebagian besar orang. Belakangan ini, tulisan dokter tentang penyakit yang diderita pasiennya menjadi viral di jejaring sosial.

Hal itu dibagian oleh akun Twitter @juriglagu pada Jumat (16/3), dengan menunjukkan penyakit apa yang ditulis oleh dokter. Bagi orang awam, tulisan tangan dokter itu seperti coretan huruf "M." Namun, karena ini adalah tulisan dokter, pastinya coretan tersebut diduga kuat sebagai istilah penyakit.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Mudah Stres hingga Kurang Cerdas, 7 Hal yang Terjadi Bila Berhenti Berhubungan Seks

Hubungan seks
Ilustrasi hubungan seks (iStockphoto)

Tak dapat dipungkiri, meski dalam beberapa budaya pembahasannya merupakan hal yang tabu, seks adalah salah satu kebutuhan dasar manusia. Namun, apa yang terjadi bila Anda benar-benar berhenti berhubungan seks?

Tentu tidak mengancam nyawa, tapi pasti ada beberapa hal yang terjadi. Melansir dari Shared.com, ini dia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Asyik Swafoto di Water Park, Gadis Muda Tewas Terlempar dari Wahana

Asyik Swafoto di Water Park, Gadis Muda Tewas Terlempar dari Wahana
(Doc: Youtube.com)

Sudah banyak kisah tragis yang mengangkat kisah swafoto berakhir maut karena tidak memperhatikan keadaan sekitar, tapi sepertinya masih banyak yang tidak jera. Seperti yang terjadi pada seorang gadis asal Malaysia ini.

Kasus yang sempat menggemparkan media sosial Malaysia tersebut mengungkap seorang gadis yang tewas saat bermain wahana big ice cream waterslide, di sebuah taman bermain. Pria bernama Muhd. Fakhrullah yang mengaku sebagai ayah dari gadis malang itu menceritakan kronologis kejadian tersebut di Facebook.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓