Sukses

Asyik Swafoto di Water Park, Gadis Muda Tewas Terlempar dari Wahana

Gara-gara asyik swafoto, seorang gadis muda tewas terlempar saat menaiki wahana di sebuah Water Park

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasaan berswafoto seringkali membuat seseorang lupa diri. Tak jarang, karena tidak memperhatikan keamanan dan keselamatan, terjadi hal-hal yang tak diinginkan saat sedang berswafoto.

Sudah banyak kisah tragis yang mengangkat kisah swafoto berakhir maut karena tidak memperhatikan keadaan sekitar, tapi sepertinya masih banyak yang tidak jera. Seperti yang terjadi pada seorang gadis di Malaysia ini.

Kasus yang sempat menggemparkan media sosial Malaysia tersebut mengungkap seorang gadis yang tewas saat bermain wahana big ice cream waterslide di sebuah taman bermain air di Malaysia.

Pria bernama Muhd. Fakhrullah yang mengaku sebagai ayah dari gadis malang itu menceritakan kronologis kejadian tersebut di Facebook. Menurut dia, putrinya tewas karena wahana itu berputar terlalu cepat. Akibatnya, gadis yang tak disebutkan namanya itu terlempar ke atas dan jatuh dengan keras. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tampin, gadis itu meninggal beberapa jam kemudian karena luka dalam yang parah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Versi Saksi Mata

Akan tetapi, seorang saksi mata menceritakan kejadian tersebut dengan cerita yang sedikit berbeda. Pria bernama Mohd Noor Azri Hazahar mengklaim kabar kematian seorang wanita di water park tersebut benar adanya, tapi ada sedikit bagian yang tidak benar.

Hazahar menjelaskan bahwa saat korban menaiki wahana, gadis itu melepaskan tangannya dari pelampung untuk berswafoto. Hal itu ternyata membuatnya jatuh dan langsung meluncur ke bawah tanpa pelampung.

Malahan, gadis tersebut sempat diperiksa oleh dokter dan dikatakan kondisinya stabil dan korban boleh pulang. Namun, Tuhan berkehendak lain. Gadis malang itu tewas setelah dirawat di rumah sakit.

Pria itu mengimbau warganet untuk tidak membagikan cerita yang belum pasti kebenarannya dan membuat spekulasi sendiri. Ia sendiri mengaku hanya ingin meluruskan cerita sebenarnya dari kejadian tersebut.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.