5 Hal yang Dilakukan Meghan Markle untuk Mendapatkan Tubuh Indah

Oleh Angga Utomo pada 21 Mar 2018, 07:30 WIB
Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle adalah seorang aktris asal Amerika yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Wanita kelahiran 4 Agustus ini merupakan calon istri Pangeran Harry.

Keduanya akan menikah pada bulan Mei tahun ini. Tentunya, banyak persiapan yang harus dilakukan oleh Meghan Markle, salah satunya ialah mempersiapkan wedding body.

Meghan Markle sendiri mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan wedding body-nya tersebut. Berikut lima cara yang ia lakukan, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

2 of 6

Masak Makanan Sendiri dan Menghindari Fast Food

Meghan memilih untuk menghindari memakan makanan cepat saji. Ia mengatakan bahwa sudah berbulan-bulan ia tidak berhenti di sebuah restoran cepat saji untuk melakukan drive thru. Sekarang, Meghan memilih untuk memasak makanannya sendiri. Dalam kesehariannya, ia memasak kembang kol panggang dan buncis yang ditaburi dengan bubuk kari pedas.

“Setiap hari, aku memasak sesuatu, walau hanya sekadar pesto yang bisa aku awetkan untuk bumbu makanku selama seminggu,” kata Meghan.

3 of 6

Konsumsi Sarapan Mewah dan Sehat

Dalam kesehariannya, Meghan meminum air hangat dengan lemon. Ia juga memakan semangkuk oatmeal dengan pisang dan sirup agave. Tidak hanya satu menu, terkadang Meghan juga mengganti menu makannya. Ia juga memakan semangkuk acai lengkap dengan berry, sebuk sari lebah dan madu spesial yang terbuat dari nektar pohon manuka.

4 of 6

Tetap Memakan Karbohidrat

Jika kebanyakan orang mengurangi bahkan menghidari karbohidrat ketika diet, Meghan justru tetap memakannya dengan porsi normal. Godaan terbesar dirinya adalah pasta dan kentang goreng.

5 of 6

Ia Suka Berlari

“Berlari selalu menjadi pilihanku untuk berkeringat. Karena aku merasa bebas dan lepas ketika berlari. Aku harus berlari guna me-refreshed otakku dan membantuku untuk membentuk badan,” kata Meghan.

Latihan berlari yang ia lakukan ialah berlari sejauh 6 mil dengan sahabatnya Heather. Jika ia tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan lari jarak jauh, ia memilih untuk berlari di trotoar bersama anjingnya. Selain berlari, Meghan juga melakukan kegiatan cardio lainnya yang dibantu oleh personal trainner.

6 of 6

Bergaul dengan Orang yang Bergaya Hidup Sehat

Dirimu tentunya dipengaruhi oleh lingkungan di sekitarmu. Tentunya hal tersebut merupakan hal yang benar. Jika kamu bergaul dengan orang yang peduli dengan kesehatan, maka kamupun akan terbawa ke lingkungan yang sehat. Dalam kesehariannya, Meghan bergaul dengan orang-orang yang perduli dengan kesehatan dan kebugaran badan.

“Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang menjalani gaya hidup sehat,” ujarnya.

 

Penulis:

Nadia Donna

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Lanjutkan Membaca ↓