Sukses

Mau Makan di Restoran Ini, Kamu Harus Telanjang

Semua orang di dalam restoran bisa melihat satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Saat makan di restoran kelas atas, orang tentu akan canggung bila tiba-tiba menumpahkan anggur di atas pakaian. Namun, di restoran ini Anda tidak akan mengalaminya. Ya, jika ke restoran baru di Paris ini Anda tidak perlu memakai apapun saat makan alias telanjang bulat.

Seperti dikutip viral4real, restoran baru ini hanya memiliki satu syarat: Anda harus makan sambil telanjang. Untuk menghindari orang luar mengintip, atau ada yang memotret, semua jendela ditutup tirai putih. Tetapi semua orang di dalam restoran bisa melihat satu sama lain.

Adapun menu yang disajikan adalah makanan Prancis standar seperti foie gras, ikan, dan banyak lagi. Restoran private ini hanya memiliki 40 tempat duduk. Meskipun semua pelanggan diharuskan makan malam tanpa busana, para pelayan dan juru masak harus mengenakan pakaian mereka untuk alasan higienis.

Pengunjung yang datang akan diarahkan ke ruang ganti pada saat mereka bisa melepas pakaian, dan bersantap dengan bebas tanpa dihakimi orang lain.

Bos restoran, saudara kembar Mike dan Stephane Saada, berjanji memberikan pengalaman "bistronomik" yang menawarkan masakan olahan di lingkungan yang sadar dan ramah. "Apakah Anda seorang naturist atau ingin mencoba Anda akan senang dengan pengalaman ini," katanya.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini