Sukses

Viral Foto-Foto Keakraban Bu Dendy dengan Darsih, Istri Pertama Pak Dendy

Bu Dendy kembali jadi perbincangan usai mengunggah potret kedekatannya dengan istri pertama Pak Dendy di instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sudah tak asing dengan sosok Bu Dendy yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Hal ini lantaran viralnya video Bu Dendy yang tengah 'menghujani' uang kepada wanita yang dituding sebagai pelakor dalam rumah tangganya Nyla Nylala.

Usai disawer uang oleh Bu Dendy, Nyla Nylala pun tak tinggal diam. Dirinya kemudian menuding bahwa Bu Dendy alias Ovy juga nyatanya adalah orang ketiga dalam rumah tangga Pak Dendy dengan istri pertamanya.

Banyak pihak yang meragukan hal ini, namun nyatanya ini bukan sekedar rumor belaka. Baru-baru ini Bu Dendy telah mengungkapkan bahwa suaminya memang melakukan poligami, dirinya pun merupakan istri kedua.

Dirinya bahkan tak ragu membagikan deretan potret keakrabannya dengan istri pertama Pak Dendy di akun instagramnya. Dalam foto-foto tersebut Bu Dendy terlihat akur dengan istri pertama Pak Dendy yang bernama Darsih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Akrab

Bu Dendy baru-baru ini membuat netizen terkejut dengan membagikan kekompakannya bersama istri pertama Pak Dendy, Darsih.

Meski menjadi istri kedua, Ovy terlihat akur dengan Darsih. Berbeda dengan sikapnya kepada Nyla Nylala yang dituding telah merebut Pak Dendy.

3 dari 4 halaman

Saling Bagi Tugas

"Istri pertama Darsih, kedua saya. Nggak ada yang salah kan dengan poligami?" tanya Bu Dendy kepada Feny Rose dalam acara Rumpi No Secret pada Rabu (14/3) kemarin.

Meski begitu, Ovy dan Darsih tak tinggal serumah. Saat ini Darsih tinggal bersama ibu Pak Dendy. Sejak awal, Darsih merawat orangtua Pak Dendy yang sudah tua dan sakit-sakitan. Sementara Ovy membantu Dendy soal urusan bisnis dan mencari uang.

4 dari 4 halaman

Tak Larang Pak Dendy Nikah Lagi

Terkait perselingkuhan Pak Dendy dengan Nyla Nylala, Ovy menyatakan tak melarang Pak Dendy menikah lagi namun harus meminta izin terlebih dahulu kepadanya dan juga Darsih.

Ovy memilih mengungkap poligami yang terjadi di keluarganya atas persetujuan istri pertama, Darsih. Hal ini agar masyarakat tidak mencari jawaban sendiri yang bisa berujung dengan asumsi tak benar.

Reporter: Wulan Noviarina 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.