Sukses

6 Pertanyaan Memalukan yang Pasti Dialami Pengantin Baru

Bila Anda mengalami fase ini, coba untuk bersabar dan hadapi dengan senyum.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pengantin baru merupakan salah satu fase paling menyenangkan dalam hidup. Semua terasa indah. Meski demikian, pengantin baru tetap harus menghadapi beberapa pertanyaan usil yang sedikit 'mengganggu' ketenangan. Pertanyaan-pertanyaan itu bisa terlontar dari teman, keluarga, dan juga orang-orang sekitar.

Tenang saja, semua pengantin baru pasti pernah merasakannya. Bila Anda mengalami fase ini, coba untuk bersabar dan hadapi dengan senyum. Dengan demikian, semua ucapan tidak terasa memberatkan. Dan Anda bisa tetap menikmati masa-masa paling bahagia sebagai sepasang pengantin baru.

Berikut pertanyaannya.

1. Kapan punya momongan?

Ini merupakan pertanyaan paling umum ketika menjadi pengantin. Terdengar agak menyebalkan karena acara pernikahan Anda baru saja selesai beberapa hari lalu. Mereka yang biasa menanyakannya adalah para tetua di keluarga.

2. Ibu mertua kamu, bagaimana?

Pertanyaan seperti ini biasanya diajukan oleh sahabat terdekat. Bahkan mereka siap memberi tips dan saran untuk menghindari pertikaian dengan ibu mertua Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengantin baru rasakan pertanyaan memalukan

3. Lho kok tak bulan madu?

Pasangan yang tinggal di perkotaan biasanya terikat dengan kewajiban pekerjaan. Bila Anda termasuk, maka wajar jika kemudian gagal melakukan bulan madu. Tebalkan kuping, karena akan ada banyak mulut usil yang mempertanyakan keputusan itu.

4. Apakah dia mengizinkan Anda bekerja?

Pertanyaan ini kerap menyiksa. Karena Anda merasa harus menjelaskan pada mereka satu per satu mengenai keputusan Anda berdua mengenai karier.

5. Kamu sudah bisa masak?

Pertanyaan ini berhubungan dengan adagium bahwa untuk meraih hati pria adalah dengan menyenangkannya lewat masakan. Pertanyaan ini akan sangat menyiksa wanita urban yang memang tidak biasa memasak dan menyukai semua yang instan.

6. Malam pertama?

Wajah Anda akan memerah ketika pertanyaan ini dilontarkan. Pertanyaan yang sangat pribadi ini biasanya disampaikan ketika pertemuan keluarga. Tebalkan kuping dan siapkan senyuman terlebar yang Anda punya.

 

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini