Sukses

Inspiratif, 5 Tokoh Dunia yang Sukses Meski Pernah DO Saat Kuliah

Meskipun di Drop Out saat masih kuliah, beberapa tokoh dunia ini membuktikan bahwa sukses tidak diukur dari tingginya tingkat pendidikan

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kamu sering mendengar jika orang yang melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah dan lulus sebagai seorang sarjana, akan membuat masa depan menjadi lebih mudah. Namun kenyataannya, tidak selamanya gelar sarjana yang kita dapatkan dapat menjamin kesuksesan dimasa depan. Saat ini masih banyak lulusan sarjana yang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan.

Tidak jarang, mahasiswa yang semasa kuliahnya sibuk dengan bisni dan menomor dua kan kuliah bisa lebih sukses. Seperti beberapa tokoh dunia berikut ini, meskipun mereka pernah di Drop Out (DO) saat kuliah, tapi bisa sukses dengan cara mereka masing-masing bahkan beberapa diantaranya masuk kedalam deretan orang paling kaya di dunia. Siapa saja? 

Baca Selengkapnya DISINI.

 

Penulis:

Gustian Ajiputra

Universitas Garut

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.